Zia berjalan menghampiri suami nya yang sedang fokus pada berkas-berkas kantor nya itu . Zia pun duduk di pangkuan faqih yang membuat faqih binggung . karna Zia istri nya itu yang tiba-tiba duduk di pangkuan nya . faqih pun mulai melingkarkan kedua tangan nya untuk memeluk Zia dari arah belakang .
" ada apa sayang ?" tanya faqih pada istrinya itu.
" mas Zia mau petis " jawab Zia membuat faqih tersenyum .
" bumil lagi ngidam petis ehm"
" iya mas "
" okey kita cari tukang nya sekarang yuk , mau ikut ?"
" gak mas , Zia gak mau petis di tukang jualan " ucap Zia membuat faqih mengerut kan kening .
" terus beli dimana sayang ?"
" Zia mau petis bikinan raya , tapi mangga nya harus di ambil dari pohon sama kak revan temen mas " jelas Zia membuat faqih tidak habis pikir dengan istri nya yg saat ini sedang mengidam itu .
" kamu serius sayang "
" iya serius mas , ini anak kamu loh yang mau "
" yah oke² mas kabarin Revan sama raya dulu yh buat kesini okey "
" buruan yh mas " rengek Zia .
" iya sayang , sebentar yh " ucap faqih yang segera merogoh saku celana nya untuk mengambil handphone nya . dan mulai mencari kontak sahabat nya itu .
" assalamualaikum Revan " ucap faqih pada Revan di sebrang sana .
" waalaikumusalam kenapa bro , ini kan hari libur masih ada kerjaan kah ?" tanya revan dr sebrang sana .
" tidak saya mau minta tolong , cepat kamu ke rumah saya nanti saya beritahu "
" sekarang banget bro ?"
" iya sekarang juga , kalo tidak saya potong gajih kamu "
" eh,,,,, slow dong main potong-potong aja luh , buat modal nikah tuh , ydh gua otw "
" oke makasih , assalamualaikum"
" waalaikumusalam"
selesai menghubungi sahabat nya untuk ke sini . faqih segera mencari kontak raya sahabat istri nya itu.
" gimana mas , kak revan mau kan ?" tanya Zia pada suami nya itu .
" mau sayang , kalo gak mau mas potong gajih nya bulan ini "
" oh Alhamdulillah deh , terus mas mau hubungi siapa lagi ?"
" raya teman kamu "
" gak usah mas aku udh ngomong sama dia , dia lagi otw kesini "
" ohh syukur dh " faqih pun beralih menghampiri istri nya itu dan berjongkok di hadapan istri nya itu sambil mengelus perut sedikit buncit istri nya itu. " Dede sabar dulu yh , om Revan sama Tante raya nya lagi jalan mau kesini okey , baik-baik yh jangan jahat in ummah okey sayang " ujar faqih yang bicara kepada perut sedikit buncit istri nya itu . membuat Zia yang melihat nya ikut mengulum senyum hangat .
✨
Raya yang baru sampai di kediaman faqih dan Zia pun mulai memasuki rumah itu . namun langkah nya terhenti saat ia melihat mobil seseorang yang cukup ia kenal .ia pun memperhatikan siapa pemilik mobil itu . apa kan benar pemilik itu sesuai dengan seorang yang di pikiran nya .
" gua kaya kenal itu mobil " ujar raya yang masih memperhatikan sampai seorang dari mobil itu pun keluar dari mobil nya . " nah kan gua bilang apa bener kaya gua kenal tuh mobil siapa , ternyata dia , tapi ngapain dia kesini ?" tanya raya pada diri nya sendiri.
" lu,,," ucap laki-laki itu yang tidak lain adalah revan .
" ngapain lu kesini ?" tanya mereka bersamaan .
" ngikutin aja lu " ujar revan malas .
" lah siapa juga yang ngikutin lu " ucap raya malas dan melangkah pergi lebih dulu meninggal kan Revan .
" dasar sensi " ledek revan pada raya yang sudah jauh dr nya . " gak bisa tuh dia ngomong baik-baik ke gua kaya cewek-cewek di luar sana " lanjut revan sambil melangkah masuk kedalam rumah sahabat nya itu ."emg tuh cewe paling beda , dari planet mana sih tuh cewe" gumam nya selama di berjalan ke dalam rumah .
" ya ampunn,,,,markonah kangen banget gua sama lu " ujar raya saat sudah melihat Zia yang berada di ruang tamu menunggu nya .
" uhhh aku juga kangen banget sama kamu "
" ini keponakan gua gimana kabar nya , hai Dede bayi kamu kapan keluar nya aunty pengen banget liat kamu " cibir raya yang saat ini berbicara pada perut Zia .
" masih lama lah Ray , beberapa bulan lagi , Dede bilang ke aunty nya yg sabar gitu " ujar Zia sambil terkekeh .
" oh iya , lu kenapa Minta gua ke rumah lu , lu gak kenapa-kenapa kn " tanya raya yang mulai khawatir karna sahabat nya ini yg tiba-tiba meminta nya untuk datang ke rumah nya .
" engga kok Ray , aku cuma mau minta bantuan aja ke kamu boleh ?" tanya balik Zia
" boleh apa yang gak boleh buat sahabat gua ? lu mau minta tolong apa emg nya zi ?"
" aku lagi ngidam petis , tapi aku mau nya kamu yang bikin petis nya terus kak revan yang ambil buah mangga nya di pohon nya langsung" jelas Zia membuat raya dan revan yang baru datang mendengar penjelasan ibu hamil itu membulat kan mata nya sempurna.
" bro,,,,istri lu yang bener aja masa gua harus manjat pohon mangga sih "
" ya tujuan kamu di panggil ke sini juga karna permintaan istri saya rev "
" ya tapi kn ,,,,"
" saya yakin gaji kamu bulan ini , tapi kalo gak mau saya turunin jabatan kamu " ucap faqih sambil menatap sahabatnya itu tajam .
" tapi Zia gak maksa kok kak , kalo emg kak revan gak mau juga ga,,," ucapan Zia terhenti saat Revan kembali berbicara .
" enggak-enggak kok , siapa juga yang mau nolak , apa sih yang engga buat calon keponakan " ujar revan sambil tersenyum paksa karna faqih yang sejak tadi menatap nya dingin .
" alesan " cibir raya yang menatap Revan malas .
" uhhh,,,,, makasih aunty dan om yang baik hati " ujar Zia yang begitu senang .
" iya untung lu sahabat gua zi , kalo bukan udah kabur kali gua " cibir raya membuat Zia terkekeh .
" gak boleh gitu Ray , kan sebagai aunty yang baik , harus mau nurutin ke Maun calon keponakan mu ini " ucap Zia membuat faqih yang mendengar nya terkekeh .
" huu,,, iya dh iya "
"ya sudah kita langsung ke halaman belakang aja " ajak faqih
" bro kalo gua jatoh dari pohon gimana ?" tanya revan pada faqih saat berjalan ke halaman belakang rumah nya .
" ya tinggal saya anterin kamu ke rumah sakit " jawab faqih seada nya membuat revan tidak habis pikir dengan sahabat nya ini .
" enak bener lu kalo ngomong " ujar revan kesal dengan sahabat nya itu .
✨
# biasa bumil kita ini lagi ngidam yang aneh-aneh gays,,,😂 , mohon bersabar yh untuk aunty raya dan om Revan ,,,,😂
# jangan lupa vote and komen nya yh teman-teman ku 🤗🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
F dan Z
RomanceFazia Iqala perempuan berparas cantik dan manis itu kerap di panggil dengan Zia . perempuan yg memiliki sikap sedikit tomboy , jutek ,keras kepala , dan juga menyebalkan itu . ternyata diam - diam menyembunyikan sikap yg bertentangan dengan sikap yg...