19. Lalalalisa || Jay x Jaehyun

1.4K 141 45
                                    

.
.
.

• Lalisa Manoban as Keyla •
• Jay Enhypen as Nicko •
• Jaehyun as Keenan •

.
.
.

"LO bisa nggak minggir dari hadapan gue sekarang?!"

"Nggak mau!" Balas seorang pemuda tampan kepada sosok gadis yang berdiri di hadapannya; memandang dengan raut wajah garang yang sialnya terlihat sangat menggemaskan.

"Bangsat!" Gadis itu-- Keyla, langsung saja maju satu langkah agar bisa lebih dekat untuk menatap pemuda yang selalu mencari masalah dengannya.

"Lo itu kalo emang benci sama gue ngomong sini anjing! Jangan malah gangguin gue terus kayak gini!"

"Lo pikir dengan ganggu gue terus kayak gini, bakalan bisa ngerubah keputusan gue buat nikah sama bokap lo?!"

Pemuda itu spontan mengepalkan kedua tangannya. Lalu tanpa kata langsung menarik tangan Keyla guna mengikuti jejaknya meninggalkan koridor kampus yang sedikit ramai pada siang hari itu.

"Lepasin gue, Nicko!" Pekik Keyla kepada sang pemuda yang terus saja menarik tangannya tanpa memikirkan bisik-bisik dari setiap mahasiswa maupun mahasiswi yang berada di sana.

Di sepanjang perjalanan melewati koridor kampus yang panjang tersebut, Keyla terus saja memekik; memberontak kepada Nicko agar mau melepaskan tarikannya. Berbanding terbalik dengan Nicko yang hanya diam saja, dengan rahang tegasnya yang mengetat pertanda emosi.

"Aw!" Keyla mengusap punggungnya yang sakit ketika tanpa rasa kemanusiaan Nicko langsung mendorong tubuhnya begitu saja ke hadapan dinding. Dengan sisa ringisannya, langsung saja Keyla menatap Nicko dengan tajam.

"Lo dari dulu emang nggak pernah berubah, Nicko!"

Nicko tak menghiraukan perkataan Keyla. Mata tajamnya yang bak elang tersebut terus memperhatikan wajah Keyla yang teramat cantik di matanya, lalu secara perlahan tangannya mulai terangkat; mengurung tubuh mungil gadis tersebut dari kedua sisi. Dia perlahan mendekatkan wajahnya.

"Batalin keputusan lo buat nikahin bokap gue!"

Mendengar itu, Keyla tersenyum miring. "Lo nggak ada berhak buat ngelarang gue, Nicko!"

Nicko kembali mengetatkan rahangnya.

"Lagian... Gue suka sama bokap lo, begitupun sebaliknya. Jadi... Lo seharusnya bersikap baik sama gue, karena apa? Karena sebentar lagi gue bakalan jadi ibu tiri lo. Catat! Ibu tiri lo!"

"Anjing!" Nicko semakin mendekatkan wajahnya ke hadapan Keyla. Dan dalam jarak sedekat ini Nicko dapat melihat dengan puas bibir menggoda milik Keyla yang seakan-akan menariknya untuk dicium.

"Sampai kapanpun gue nggak akan ngebiarin lo buat nikah sama bokap gue, Keyla!"

"Mau lo ngelarang gue pun, toh gue bakalan tetep lanjutin keputusan gue buat nikahin bokap lo. Jadi mending lo terima aja, dan yaaaa lupain perasaan lo yang mungkin masih ada buat gue."

Nicko mendecih. "Gue bersumpah bakalan ngelakuin apapun buat ngebatalin pernikahan lo nanti sama bokap gue!"

Tangannya yang kekar itu kemudian menyentuh sudut bibir Keyla yang sedaritadi terus menggodanya.

"Karena semestinya lo harus sama gue, Keyla! Gue cinta sama lo bangsat! Dan gue nggak akan biarin lo buat ngejalin hubungan rumah tangga sama bokap gue."

LALALALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang