HAPPY READING.....
pagi nya. mereka berkumpul di ruang tamu untuk pergi ke tempat wisata bersama sama.
"gimana udah ngumpul semua belum" tanya bumi.
"udah om" jawab andre
mereka pun segera pergi ketempat pertama yang akan mereka kunjungi, pantai Parangtritis, pantai yang sering di kunjungan khusus nya rombongan rombongan sekolah SD sampai SMA biasanya.
di mobil damar dan dira.
"kalian berempat, papsky mau kasih tau kalian kabar duka" damar memulai pembicaraan
"kabar duka apa paps, ada yang meninggal? siapa" tanya erick
"iya ada yang meninggal" jawab dira serius
"inalillahi siapa paps mams" tanya mereka berempat dengan wajah yang sudah serius
"berudu berudu mamsky mati dimakan ikan ikan papsky huaa" ucap dira sambil bergaya seperti sedang menangis.
"uhukk.... huk.. huk.." mereka berempat langsung tersedak jajan yang sedang mereka makan karna ucapan ibu nya barusan.
"MAMSKY, kita udah serius lohhh" omel kenzi.
"mamsky, lagian kenapa mamsky pakek pelihara berudu sihh, dapat darimana astaga" tanya erick heran
"tau tuhh, jorok tau mams, burudu kok dipelihara kayak ga ada hewan lain aja" gumam kenzo.
"jorok dari mana, lucu gitu kok jorok" sewot dira tak Terima berudu yang menurut nya lucu itu bilang jorok oleh putranya.
"terus ikan papsky apa" tanya Richard.
"cuma ikan mas sama ikan pari doang kok" mereka berempat membelakan mata mereka kaget, doang??
"PAPSKY, ngapain pelihara ikan pari papsky" tanya Richard.
"ya gapapa dongg, bagus itu" jawab damar santai.
"bagus dari mana nya, ikan gepeng gitu dipelihara" cibir kenzi
"gepeng gepeng, enak aja, badan nya tuh bagus malah lebihin kalian" sahut damar tak Terima
"idihhh lagian buat apa sihh pelihara kayak gituan, kan masih banyak hewan lain yang bisa dipelihara mamsky papsky" ucap erick
"ya gapapa donggg, lagian mereka itu lucu semua lohh" sahut diraa
"mending sekalian jadiin tempat perkumpulan hewan hewan aneh aja" ucap mereka berempat kompak.
~~~~~
setelah menempuh perjalanan selama 1 jam akhirnya mereka sampai di tempat parkir pantai.
mereka segera menuju ke pantai untuk berenang dan bermain.
"HATI HATI JANGAN KE TENGAH LAUT YAA" teriak arjun saat mereka berlima belas langsung berlari ke tepi pantai.
"SIAPP OPAAA" balas mereka bersama.
mereka saling menyiram satu sama lain, angin disana sangat cepat, di bawah langit yang redup dan ombak yang mengguyur banyak pengunjung yang bermain disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENS DE LA MAISON
Teen FictionMengisahkan tentang lima belas anak yang harus tinggal bersama nenek dan kakek mereka. "katanya banyak cucu banyak rejeki" ini cerita pertama yang kami berempat buat!! terimakasih murni hasil dari pemikiran kita.