CHAPTER 20

38 14 4
                                    

HAPPY READING.....


sumpah lo cantik banget anjir, nadinnnn.

_________________________________________________________________

rintik-rintik hujan terdengar deras walupun sebenarnya hanya gerimis.

pagi pagi sekali hujan sudah turun membasahi jalanan, rerumputan dan orang orang yang berkeliaran di jalan.

31-12-2023

adalah hari terakhir mereka semua berada di jogja, besok pagi mereka sudah meninggal kan halaman rumah ini. dihari ini juga mereka akan menonton konser nadin.

hujan memang gak bisa di perkirakan, masih pukul 7 saja udah hujan, padahal mereka hari ini memiliki rencana untuk joging bersama di hari minggu.

"hujan oh hujan bisakah kau berhenti" dumel Seno sejak tadi dengan menggunakan nada yang sama di setiap kalimat yang ia ucapan kan.

"serah lo deh hujan, capek nunggu lo berhenti dari tadi gak berhenti berhenti, nunggu lo kayak nunggu kepastian tau" Clarissa masuk kedalam karna lelah menunggu kepastian dari hujan.

"star lo gabut gak sihh" tanya Clarissa pada starrla.

"kalo gabut sih gabut, cuma ya mau gimana dari tadi hujan nya gak berhenti berhenti." balas starrla.

"ikut gw" Clarissa menggandeng tangan starrla, ia mengajak nya ke halaman belakang rumah.

"kita nga-

belum selesai dengan ucapan nya, Clarissa sudah menyeret starrla untuk mandi hujan dengan nya.

"eh gapapa emang" tanya starrla

"gapapa kok, dari pada diam aja di dalam mending mandi hujan, lagian buat kenangan kenangan juga" ucap Clarissa sedikit berteriak karna hujan semakin deras dan sudah membasahi mereka padahal baru saja keluar. Clarissa mengajak starrla untuk berputar bersama di bawah hujan dengan tertawa.

"LO NGAPAIN ANJIR DI SANA" teriak yesaa, yang lain nya juga berada di sana melihat mereka berdua yang sedang asik sendiri.

"mandi hujan, ayok sinii" Clarissa manarik tangan yesaa dan zaraa, lalu starrla menarik tangan leona dan sabitaa.

"kalian juga ayokkk, sinii" ajak Clarissa. dengan senang hati mereka turun satu persatu membiarkan deras nya hujan membasahi tubuh mereka.

mereka berputar bersama sambil tertawa, bercanda ria, tanpa memedulikan apa yang terjadi di sekitar mereka, tidak peduli nanti mereka sakit atau tidak yang terpenting hari ini bisa menjadi hari terbahagia mereka di jogja, bisa menciptakan kenangan di jogja. mereka masih bercanda, tertawa bersama tanpa mendengar seseorang sedang berteriak untuk mengajak mereka bicara.

"ANAK ANAK, KALIAN NANTI BISA SAKIT LOHHH" teriak diraa

"WOIII DENGER GAK SIHHH" teriak nya lagii.

"DENGER KOK TAN"

"DENGER KOK MAMS" teriak mereka bersama.

"INSYAALLAH GAK KOK TAN, BUAT KENANG KENANGAN JUGA" teriak leon

"IYA MAMS, GAK SAKIT KOK NANTI" sahut kenzo.

"ealah TERSERAH WES" teriaknya sekali lagi sebelum ia kembali masuk ke dalam rumah.

SENS DE LA MAISONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang