HAPPY READING...
࿔‧ ֶָ֢˚˖𐦍˖˚ֶָ֢ ‧࿔"AKHHHH RIOOO" teriak leona saat rio terjatuh dan slime yang di pegang rio tadi ikut jatuh menumpahi hampir seluruh rambut nya.
"aduhh" rintih rio saat kaki nya tersandung kaki sofa sebelum mencoba berdiri dan terkejut melihat rambut leona yang hampir seluruh nya terkena slime.
"kak? sorry rio tadi gak sengaja" ucap rio panik
"rii ini gimana anjir, rambut guee" leona mencoba mengambil slime di rambut nya namun malah lengket di tangannya.
"aaa ini gimana? slime nya lengket banget bangsat" umpat leona.
"itu rambut lo hampir semuanya kena?" tanya kenzi
"ya lo lihat aja anjirr, mana slime nya lengket banget lagi" ucap leona ingin sekali menangis sekarang.
mereka semua mendekat untuk melihat rambut leona yang terkena slime.
"di poto gak sih, siapa tau jadi trending hari ini" ucap kenzi bercanda.
"trendang trending mau gue tendang lo" sahut leona
"hehe bercanda bercanda" ucap kenzi cengengesan
"itu bener bener udah lengket banget sama rambut lo?" tanya erick
"gak tau.. tapi, ini susah banget ngilanginnya pakek tangan" balas leona
"coba pakek sampo" celetus Richard
"sampo?" tanya leona
"iya sampo, di keramasin siapa tau bisa hilang" balas Richard
"iya juga ya" setuju kenzo. "bentar gue ambilin sampo dulu" ucapnya kemudian berjalan ke kamar mandi untuk mengambil sampo.
kenzo pun menuangkan sedikit sampo di area rambut leona yang banyak terkena slime. setelahnya, leona memijat rambutnya berharap bisa hilang namun hasilnya tetap nihil. setelah di bilas slime nya masih tetap ada dan tetap lengket.
"tuhh tetap gak bisaa, teruss ini gimana" ucap leona frustasi. ingin sekali menangis jika slime itu tetap tidak bisa hilang.
"lagi pada ngapain?" tanya andre yang baru saja pulang dan masih berdiri di depan pintu.
"assalamualaikum" salam nya lalu masuk dan berjalan ke arah mereka berkumpul.
"waalaikumsalam" balas mereka.
"ini loh bang, rambut kak ona kena slime. dan slime nya gak mau hilang hilang." ucap clarisa
"slime? kok bisa kena?" tanya andre
"jadi tadi tuh Rio gak sengaja ke sandung terus slime yang Rio pegang tumpah ke rambut nya kak ona" ucap Rio.
"ah terus itu beneran gak bisa di hilangin?" tanya andre lagi.
"gak bisa bang, tadi udah coba di keramasin cuma tetep aja gak bisa hilang" ucap kenzo.
"kak..., Rio minta maaf..., ini salah rio, rio harus nya lebih hati hati tadi waktu jalan please maafin Rio ya..." rengek Rio minta maaf pada leona.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENS DE LA MAISON
Teen FictionMengisahkan tentang lima belas anak yang harus tinggal bersama nenek dan kakek mereka. "katanya banyak cucu banyak rejeki" ini cerita pertama yang kami berempat buat!! terimakasih murni hasil dari pemikiran kita.