CHAPTER 55

6 3 0
                                    

HAPPY READING...
𖡼𖤣𖥧𖡼𓋼𖤣𖥧𓋼𓍊

MONACO - 19.00 (GMT -2)

di bandara internasional jordy akan melakukan penerbangan menuju Indonesia bersama seseorang.

"om dia belum sampe juga kesini?" tanya zara

"sebentar lagi seperti nya datang" balas jordy sambil menunggu seseorang datang.

tak lama seseorang yang dari tadi di tunggu akhirnya datang.

"maaf, maaf nunggu lama. tadi jalanan nya sedikit macet" ucap seorang perempuan.

jordy berdiri dan menghampiri perempuan itu. "gapapa sayang, kita gak nunggu lama kok" ucap jordy.

zara terdiam memperhatikan perempuan itu, ia jelas mengenal siapa perempuan yang berada di samping jordy itu.

"mbak nadia?" panggil zara

merasa dirinya dipanggil, perempuan itu menatap zara, ia juga sama terkejut nya saat melihat zara juga berada di sana.

"loh? zara? kamu disini juga?" tanya nadia

zara menatap jordy bingung sebelum kembali menatap nadia. "tunggu tunggu, jadi tunangan om jordy itu mbak nadia?" tanya zara

"iya ini tunangan om, kalian saling kenal?" tanya jordy

"iya kita saling kenal, kita dari satu agensi yang sama. kalian juga saling kenal?" jawab nadia

"zara ini keponakan ku yang aku ceritakan waktu itu" ujar jordy

"ah ya ampun, iya iya aku ingat." ujar nadia dengan mengusap bahu zara.

"sebentar lagi penerbangan, kalian disini hati hati. kalian juga bisa nyusul ke Indonesia nanti." ucap jordy

"arlo papa titip zara disini" ucap jordy pada arlo

"aman pa, papa sama tante di sana hati hati juga. nanti kalo udah sampe jangan lupa kabarin kita" balas arlo

"iya, yaudah kita kesana dulu" kata jordy dengan menepuk bahu arlo.

setelah pesawat yang di naiki jordy dan nadia lepas landas, zara dan arlo kembali kerumah untuk beristirahat.

-ˋˏ✄┈┈┈┈

INDONESIA - 06.10 AM

pagi ini, pagi yang sangat dingin dan di penuhi dengan embun. atha pemuda yang sudah siap dengan seragamnya yang terbalut rapih di badannya.

ia mengendarai motornya pelan karna jalanan jalanan yang semua tertutup embun. namun akhirnya ia sampai di tempat yang ia tuju sebelum kesekolah.

atha turun dari motor nya dan berjalan menuju ke pintu masuk yang sudah terbuka lebar. sebelum ia mengetuk pintu vania yang sedang bersih bersih di dalam menghampiri nya.

"cari siapa mas?" tanya vania

"cari leona, ona nya udah berangkat belum ya?" tanya atha

"oh belum mas, bentar saya panggilin mbak ona nya dulu, masuk dulu mas" ucap vania, atha mengangguk sambil tersenyum lalu masuk ke dalam rumah.

SENS DE LA MAISONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang