Happy reading..
.
..
.
..
.
.Di sebuah club malam dengan di penuhi oleh musik DJ yang sangat keras mulai dimainkan oleh seseorang yang mempunyai paras cantik jelita dengan wajah asia, ya dia adalah nacilia atau sering di sebut dengan nama naci, kepopulerannya di club itu sangat di gemari oleh pengunjung club..
.
."Are you ready!!! " Ucapnya dengan penuh semangat..
Dan pengunjung lain menyambutnya dengan suka cita..
.
.Musik pun mulai di putar..
Suara musik DJ semakin bergemuruh dan suasana semakin meriah, semua orang tampak menikmatinya..
.
.Begitu juga dengan segerombolan orang yang terdiri dari lima orang gadis yang sedang minum bersama dengan suara tertawa yang cukup keras, perbincangan mereka sangat santai.
.
.
.Mereka adalah camela, laisa, sarah, pinka, dan juga becky..
.
.Dengan kondisi mabuk, mereka mulai berbincang dengan topik yang hanya mereka saja yang bisa pahami satu sama lain..
.
.Pinka : kalian tahu, hanya minuman ini yang bisa membuat hatiku senang dan bahagia..
Camela : tidak hanya kau saja,, hanya di sini dan bersama kalian lah aku bisa menjadi diriku sendiri tanpa harus selalu bertingkah anggun dan menjadi objek perhatian bagi pria-pria tidak bermoral itu..
Laisa : hey kalian berdua tidak ada apa-apanya denganku, aku harus menuruti permintaan tua bangka itu untuk menikah dengan lelaki yang mempunyai istri yang sudah sekarat hanya untuk menjalin kerja sama bisnis, sepertinya aku di jual hanya demi uang... Argh!!! Sialan!!!
.
.
.Sarah hanya tersenyum melihat tingkah ketiga temannya yang selalu berisik saat sedang mabuk..
.
.Lalu pandangannya mengarah kepada becky, ia memandangi wajah cantik itu yang sudah mulai kehilangan kesadarannya..
"Kau sangat cantik sekali beck, aku ingin memilikimu malam ini".. Batinnya dengan tatapan yang menggoda sambil menggigit bibir bawahnya..
.
.
.Becky yang sedang mabuk pun semakin menggila,
di hadapannya ada sarah yang ia lihat seperti seorang gadis yang sangat membekas di dalam relung hatinya...
.Ia mulai tersenyum lapar dan mencium bibir sarah dengan membabi buta.. ..
"Ayo ikut aku sayang!!!".. Ucap becky dengan menarik kasar sarah hingga hampir terjatuh..
.
.
.Mereka berdua meninggalkan pinka, camela dan laisa di club itu, langkah becky mengarah menuju panggung dj dan merebut mikrofon yang ada di hadapan nacilia...
YOU ARE READING
The Doctor Fell In Love (End)
RandomBecky yang seorang dokter jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.. Freen sarocha seorang straight,.. #lesbian (becky) #straight (freen)