Selamat membaca
.
.
.Para anggota keluarga armstrong yang sedang sarapan terus terganggu dengan suara pintu yang terus di gedor dan teriakan dari Becky yang memohon untuk di bukakan pintu.
Hingga membuat Jacob berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menuju ke kamar itu dengan langkah yang cepat.
.
.Sesampainya di depan kamar, Jacob menghela nafas sejenak lalu membuka pintu itu dan berkata.
"Kau ini seperti tinggal di dalam hutan!" Ucapnya.
Saat pintu itu di buka tiba-tiba Becky bersimpuh memegang kakinya dan memohon agar mendapat restu mengenai hubungan nya belum pernah dia melihat anak perempuannya sampai mati-matian hanya demi mempertahankan keinginannya.
"Dad, aku mohon izinkan aku menikah dengannya dia akan di bawa pergi oleh orang tuanya dan aku harus segera menyusulnya! Aku mohon padamu, aku berjanji akan selalu menuruti semua perintah mu jika kau mau merestuinya"
Jacob terdiam lalu meminta Becky untuk berdiri, setelah Becky berdiri Jacob menggenggam tangan anaknya yang terluka dan membelainya dengan lembut kemudian dia berkata.
"Terus terang daddy belum bisa menerima hubungan kalian tapi daddy tidak bisa mengingkari janjiku kepada mendiang ibumu untuk selalu mengutamakan kebahagiaanmu jadi kau bisa mengejar kebahagiaanmu itu".
Mendengar hal itu Becky langsung memeluk ayahnya dan mengambil kunci mobil nya lalu bergegas menuju rumah Freen.
.
.Dengan kecepatan tinggi dia berpacu dengan waktu dan di tengah perjalanan dia di hubungi Nachilia untuk merubah arah mobilnya menuju langsung ke arah bandara karena Freen di bawa lebih cepat oleh ayahnya.
"Argh!! Sial! " Ucap Becky kesal saat terjebak dalam kemacetan.
.
.Beruntungnya kemacetan tidak terlalu parah dan Becky langsung memutar arah mobilnya menuju ke bandara, Nachilia juga memberitahu lokasi mobil mewah milik ayahnya agar Becky dapat melacaknya dengan mudah.
.
Hingga dia melihat mobil berwarna hitam sedang melaju dan tidak salah lagi jika mobil itu adalah milik Tap.
Becky menyalip mobil itu dan mendekati mobil itu untuk menepi serta memposisikan mobilnya sedikit serong ke kiri agar mobil itu tidak dapat bergerak dan dia dapat membawa pergi Freen..
.Di dalam mobil.
Tap nampak kesal dengan kelakuan mobil yang ugal-ugalan.
Dia hendak keluar dari mobil itu dan tanpa dia ketahui Freen segera bergegas keluar mobil."Hey kejar dia!" Teriak tap kepada supirnya yang lupa mengunci semua pintu mobil.
.
.Becky keluar dari mobil dan melihat Freen dengan sekuat tenaga berlari menghampirinya.
"Becky!!!" Ucap Freen dengan mengulurkan kedua tangannya karena langkahnya sudah semakin berat.
.
Dan benar saja pelukan erat dari Becky langsung sampai kepada Freen dan seketika Freen pingsan dan tubuhnya yang semakin kurus membuat Becky merasa sedih.
"Freen!! Bangun!!" Ucap Becky.
.
.===================================
YOU ARE READING
The Doctor Fell In Love (End)
LosoweBecky yang seorang dokter jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.. Freen sarocha seorang straight,.. #lesbian (becky) #straight (freen)