6. Flash back (3) goodbye freen ) last

984 191 48
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

.
.

Setelah becky selesai mandi dan berganti baju..

.
.

"Hachu!!! Hachu!!! "... Freen mulai demam dan terserang flu sambil berbaring di atas tempat tidur dengan rambut sedikit basah..

.
.
.

Becky segera memeriksa keadaan freen, ia merasakan bahwa baju yang di kenakan oleh freen juga basah, ..

.
.
.

Suhu badannya semakin tinggi dan freen mulai kehilangan kesadarannya..

.
.

Becky segera melepas semua pakaian yang freen kenakan, ia sangat terkesima melihat lekuk tubuh milik freen, darahnya seketika berdesir sampai ke ujung kepala..

.
.

Ia menelan ludahnya seakan ingin menikmati tubuh gadis yang sangat dia cintai..

.
.

Becky melihat dua gundukan yang membuatnya mulai kehilangan kontrol atas dirinya, ia mulai mendekatkan wajahnya ke tengkuk milik freen...

"Ah,, aroma lavender yang sangat menggodaku..".. ... Batin becky..

.
.
.

.
.

Satu dorongan ingin menyentuh tubuh mulus yang sudah tidak berbusana di hadapannya, ia mulai membelai paha mulus itu..

.
.

.
.

Satu belaian lembut itu membuat freen mendesah, suara itu seakan menjadi melodi yang sangat indah..

.
.

Seketika becky merasakan tubuh freen yang masih demam dan dia tersadar akan semua itu..

.
.

"Haish!! Apa yang ku lakukan!!, " Batinnya..

.
.

Ia segera menggantikan baju kepada freen dan mengompresnya dengan air dingin..

.
.

.
.
.

.
.

Pagi pun tiba..

.
.

Semalaman becky menunggu dan mengganti kompres sampai demam freen turun, hingga ponsel freen berdering..

.
.

Becky melihat bahwa itu dari vito, yang lebih sakit lagi adalah saat dirinya melihat emoticon hati di sebelah nama vito ...

.
.

Ia lalu menjawab panggilan itu dan mengatakan kalau freen sakit, setelah itu panggilan di tutup..

.
.
.

Setelah telepon di matikan, becky segera membuat bubur kacang merah untuk freen..

.
.

Becky sangat tau khasiat dalam setiap makanan, ia menggunakan kacang merah untuk memulihkan kondisi freen karena mengandung, karbohidrat dan juga vitamin B untuk memulihkan imun tubuh yang sempat turun,,..

The Doctor Fell In Love (End) Where stories live. Discover now