Happy reading
.
.
..
.
..
.
.Becky mengepalkan tangannya ingin rasanya memukul mulut lelaki di hadapannya namun ia tahan dengan segenap kesabaran yang tersisa di dalam dirinya.
.
.
.Becky hanya terdiam namun kepalanya masih tegak menatap Mou yang berada di depannya.
.
.Di sisi yang lain.
Freen nampak iba dengan Becky karena secara tidak langsung ini semua karena dirinya dan juga sikap egoisnya dengan mengusir Becky.
Andaikan dia tidak seperti itu maka Becky tidak akan berurusan dengan Mou.
.
.
.Mou nampak kesal dan dia pergi meninggalkan kantin dengan pakaian yang kotor akibat terkena sisa makanan.
.
.
.Setelah Mou pergi.
Becky menghampiri Freen namun Freen sedikit mundur.
Melihat reaksi itu barulah saat itu juga Becky menundukkan kepalanya dan pergi melewati banyak orang yang menyaksikan kejadian itu.
Becky terasa hancur karena pengorbanannya sama sekali tidak di lihat oleh Freen bahkan ia masih ingat tatapan jijik dari Freen kepadanya.
.
.Karirnya terancam hancur, nama baik rumah sakit juga di pertaruhkan bahkan urusan cinta pun Becky harus merasakan kekecewaan yang sangat dalam.
.
.
..
.
.Kemudian Becky kembali bekerja dengan menyelesaikan beberapa tugas yang belum terselesaikan.
.
.
.Yuka menghampirinya dan membawakan sepotong roti.
"Ini makan lah, kau belum makan kan? Karena aku melihatmu belum memakan apapun tadi". Ucap Yuka sambil menyodorkan sepotong roti itu.
.
.
.Becky menolak dengan halus namun Yuka memaksa agar Becky mau menerimanya.
.
.Akhirnya Becky mau menerima roti pemberian dari Yuka.
.
.Hingga Yuka mengatakan sesuatu yang membuat Becky terkejut.
"Aku menyukaimu dari awal kita bertemu beck"
.
.Mendengar hal itu.
Becky masih belum bisa bereaksi dengan apa yang Yuka katakan.
Yuka menggenggam tangan Becky dan berkata kalau dirinya akan selalu menunggu sampai Becky mau menerima cintanya.
.
.Namun becky menolak dengan halus dan berkata kalau cintanya sudah untuk orang lain.
.
.
.Yuka nampak sedih namun dia tetap tegar menerima jawaban itu.
Yuka juga berkata setelah ini tidak akan ada yang berubah dan mereka akan tetap berteman.
.
.
..
.
.Setelah itu.
Becky izin untuk bekerja kembali karena ada banyak tugas dari dokter senior yang menantinya.
YOU ARE READING
The Doctor Fell In Love (End)
RandomBecky yang seorang dokter jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.. Freen sarocha seorang straight,.. #lesbian (becky) #straight (freen)