24. Aku selalu menemukanmu

1K 177 11
                                    

Happy Reading

.
.
.
.

.
.
.
.

Richie berlutut lemas saat dia sampai ke tempat Freen dan tidak menemukan Becky di situ dengan menangis dia berkata.

"Aku sudah terlambat!! dia sudah di bawa olehnya! maafkan aku karena aku yang sudah mengembalikan semua paet yang kau kirimkan untuk adikku hingga akhirnya dia menerima surat terakhir yang kamu kirimkan untuknya dan dia putuskan untuk menyusul dirimu ke alamat yang tertera di situ"

.
.

Freen menenangkan Richie dan bertanya siapa orang yang akan membawa Becky lalu Richie Bercerita semua yang terjadi selama 10 bulan terakhir.

.
.
.

Flash Back on

.
.

Saat itu Becky sedang dalam masa kritisnya dan Jacob jatuh sakit dan keluarga Burnia yang mendengar kabar itu ikut membantu Richie dalam menjaga salah satu dari mereka.

Lenord yang awalnya di nilai pendiam oleh beberapa orang ternyata dia adalah seorang pria yang sangat perhitungan akan segala hal apapun bahkan di ibaratkan sepotong roti yang dia berikan kepada seseorang maka dia akan meminta balasan itu tanpa belas kasih karena menurut dia apapun yang dia berikan adalah hal yang tidak gratis.

.
.

Baginya semua ada harganya tetapi berbeda hal nya saat dia di hadapkan dengan keluarganya maka semuanya akan dia berikan terutama terhadap adiknya yang bernama Fasung.
Lenord sebenarnya orang yang baik hanya saja dia sangat perhitungan akan apa yang dia berikan kepaa orang lain, selalu mengharapkan imbalan di setiap pertolongan yang dia tawarkan.

.
.

Lenord melihat wajah Becky untuk pertama kali sangat terkejut karena wajah yang di miliki oleh Becky mempunyai kemiripan dengan mantan pacar lelakinya, hal itu diakui Lenord kepada Richie saat mereka sedang berbincang di satu moment yang santai.

.
.

Dengan terang-terangan Lenord mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay dan kekasihnya meninggal dunia akibat kecelakaan namun setelah melihat Becky, dia seperti melihat mantan kekasih yang tidak bisa dia lupakan sampai sekarang dan sekarang berubah menjadi obsesi yang sangat besar setelah melihat gadis yang mirip dengan mantannya itu dan juga hubungan mereka tidak di tentang oleh orang tua Lenord.

.
.
.

Flash back off

.
.
.

Setelah mendengar cerita dari Richie.

Freen menghembuskan nafas panjangnya dan dia membuat pengakuan kalau Becky dan dirinya saling mencintai dan yang terpenting Freen sudah mengetahui bahwa Becky masih sangat mencintainya.
Richie cukup terkejut mendengar hal itu karena bila di lihat bahwa Freen sangat cantik namun mu bagaimana lagi kalau bukan dirinya yang mendekati Freen saat itu dan Becky lah yang menjadi pemenangnya.

.
.

Perasaan tidak percaya masi bergelayut di dalam hatinya namun perlahan Richie mulai mengerti dengan apa yang mereka berdua rasakan karena cinta itu universal.

"Cinta tidak dapat kita prediksi kapan datangnya, cinta adalah hal yang tidak memandang kasta, norma bahkan ketetapan hukum sekalipun"

===============================================================================================
.
.
.

The Doctor Fell In Love (End) Where stories live. Discover now