30. Menikah (End)

589 114 15
                                    

Selamat membaca.

.
.
.

.
.
.

Setelah mendapatkan restu dari kedua belah Pihak.
Freen dan Becky berniat untuk melangsungkan pernikahan di Australia namun Richie menyarankan untuk mereka menikah di negara Vietnam dengan mengesahkan pernikahan mereka di pencacatan sipil.

.
.

Karena Becky tidak bisa meninggalkan Thailand terlalu lama karena ada pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan dalam waktu yang lama.

.
.

Dari sisi Freen juga tidak bisa terlalu lama karena klinik yang dia pegang harus ada penanggung jawabnya dan Freen belum menemukan orang yang cocok untuk menjadi perwakilan jika Freen tidak ada di tempat.

.
.

Kedua anggota keluarga mulai berkumpul untuk membahas menentukan hari penyatuan cinta Backy dan Freen.
Setelah perbincangan yang cukup panjang, akhirnya sudah di tentukan hari dan tanggal pernikahan Becky dan Freen.

.
.

Semuanya sibuk menyiapkan persiapan untuk pernikahan namun tidak dengan Sofia yang seakan masa bodoh dengan hal itu.
Dia terus menggerutu dan kesal karena Jacob tidak jadi mencoret nama Becky dari daftar Hak waris.
..
.

Entah setan apa yang merasuki Sofia ada terbesit dalam pikirannya untuk menghilangkan nyawa Becky atau menyekapnya tanpa memberi celah Becky untuk bebas dan membuat semua orang berpikir bahwa Becky sudah meninggal.

.
.

Sofia melamun cukup lama hingga ada satu pesan masuk lalu dia melihat pesan itu ternyata dari Von.
Nampak senyum senang merekah di wajahnya.
Di dalam pesan itu Von mengabarkan kalau dirinya sudah ada di tempat yang tidak jauh dari kediaman Armstrong.

.
.

Sofia langsung bersiap dan berdandan cantik dengan gaun seksi berwarna merah, namun saat dia membuka pintu kamar ternyata Jacob sedang berdiri diambang pintu sambil berkata.

"Kau mau kemana? Kenapa berpakaian seperti ini?"

.
.

Sofia sedikit terkejut dengan kehadiaran Jacob namun dia berusaha bersikap tenang dan berkata.

"Aku ingin berbelanja bersama dengan temanku karena aku bosan berada di kamar dan tidak melakukan apa-apa"

.
.

Jacob hanya mengangguk dan saat sofia melewatinya, Jacob mencium bau parfum yang cukup pekat.
Pikiran negatif segera di tepis oleh Jacob karena dia tidak mau merusak moment bahagia putri satu-satunya setelah pernikahan Becky selesai barulah dia akan mencoba mencari tahu apa yang Sofia lakukan di belakangnya.

Setelah Sofia pergi.

Dia nampak berjalan menuju ke arah barat sambil berjalan kaki.
Dari sisi lain Bobby melihat Sofia dari kejauhan.
Dia penasaran dengan gelagat yang di tunjukan oleh ibunya.

.
.

Bobby langsung memakai jaketnya dan mulai mengikuti ibunya daei belakang.
Hingga sampai di ujung sebuah persimpangan jalan dia belihat Sofia berjalan cepat dan langsung memasuki sebuah mobil hitam namun dia tidak dapat melihat plat mobil tersebut karena terhalang dahan pohon.

.
.

===============================================================================================

.
.

Mobil itu melaju dengan cepat.

Sofia dan Von berada di dalam mobil sambi bermesraan selama perjalanan menuju ke sebuah hotel bintang lima.
Mereka terlihat berpelukan tanpa melihat keadaan sekitar seakan dunia ini milik mereka berdua, setelah mereka checkin di hotel.
Setelah memasuki kamar hotel mereka langsung bercumbu serta berciuman mesra dan menghabiskan waktu berdua dengan melakukan kegiatan bercinta, mereka melakukan sebuah dosa besar dengan melakukan perselingkuhan.

The Doctor Fell In Love (End) Where stories live. Discover now