Happy reading
.
.
..
.
.Di atas atap rumah sakit mulai gelap dan hanya di terangi lampu kecil di sudut sisinya.
.
.Freen nampak terdiam sambil menatap wajah becky.
.
.Jantungnya tiba-tiba berdebar seakan ragu akan mengatakan sesuatu.
.
."Ada hal yang ingin kau katakan lagi? Kalau tidak ada aku akan pergi dan kau sudah tau isi hatiku kan? Sekarang aku akan pergi jika tidak ada yang perlu di bicarakan". Ucap becky yang hendak beranjak pergi.
.
.Tiba-tiba Freen menggenggam tangganya dan berkata..
.
."Bisa kita ulang kejadian itu?"
.
.Freen tidak berani menatap Becky dan hanya tertunduk malu
.
.Becky terdiam dan menelan ludahnya pandangannya mengarah ke lekuk tubuh Freen yang sangat menggoda dan sentuhan tangan itu membuatnya semakin ingin terus menyentuh tubuh Freen.
.
.Tangannya menyentuh dagu Freen dan mendongakkan ke atas.
"Jika ingin bercinta denganku maka tatap mataku, karena aku sangat suka dengan tatapan mata mu dan juga aroma tubuh dari lehermu".. Ucap Becky dengan nafas memburu dengan mendekatkan bibirnya ke leher Freen..
.
.
.Kemudian dia menarik Freen untuk menuju ke suatu ruangan yang tidak akan satu orang pun berani masuk.
.
.
..
.Dengan menggunakan sebuah kunci yang berbentuk kartu, pintu ruangan itu terbuka dengan mudahnya.
.
.Freen nampak terkejut dan bertanya-tanya di dalam benaknya tentang bagaimana Becky bisa mempunyai kartu itu.
.
.Mereka kemudian memasuki ruangan itu.
.
..
.
.Itu adalah ruangan pimpinan rumah sakit.
.
.Freen menghentikan langkah kakinya dan berkata.
"Tu.. Tunggu Beck! Apa kau gila? Ini ruangan nona nam kalau kita ketahuan bagaimana?"..
.
.Becky mendekat tubuh freen dengan mesra dan berkata.
"Kalau dia tau, terus kenapa? Sekarang waktunya untuk menghabiskan waktu bersama sayang, aku sudah tidak sabar untuk menikmati tubuhmu, aku sangat mencintaimu".
.
.Becky mendorong tubuh Freen hingga membuatnya terduduk diatas sofa panjang.
Dia menatap Freen dengan penuh rasa cinta.
.
.Freen membelai wajah becky dengan tatapan kekaguman yang tidak bisa di jelaskan oleh kata-kata.
.
.Wajah mereka semakin dekat dan mulai berciuman.
.
.
YOU ARE READING
The Doctor Fell In Love (End)
RandomBecky yang seorang dokter jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.. Freen sarocha seorang straight,.. #lesbian (becky) #straight (freen)