27. Dilema antara norma dan cinta

543 101 19
                                    

Selamat membaca

.
.
.

.
.

Perbincangan antara Becky dan Richie pun selesai.
Becky keluar dari ruangan itu dan langsung menemui ayahnya yang sedang terbaring di dalam kamarnya.

.
.

Perlahan Becky mengetuk pintu dan di sana sudah ada Sofia yang membukakan pintu untuknya.

"Dimana ayahku?" Ucap becky singkat.

.

Sofia pun langsung mempersilahkan Becky untuk masuk dan saat Becky melewati Sofia yang sedang berada diambang pintu dia sempat mencium aroma parfum yang tidak asing baginya namun kecurigaan itu segera dia tepis karena tidak mau menimbulkan keributan hanya karena masalah sepele.

.
.

Jacob melihat Becky dengan tatapan kerinduan yang dalam hingga matanya berkaca-kaca pelukan erat antara ayah dan anak pun tidak dapat di bendung dan mereka saling melepas rindu yang sangat mendalam.

.
.

Hari demi hari setelah kepulangannya, Becky merawat Jacob dan memperhatikan asupan makanannya memang benar jika anak perempuan memperlakukan orang tuanya sangatlah berbeda rasanya jika di bandingkan dengan anak laki-laki.

.
.

Kondisi Jacob semakin membaik namun ada hal yang menjadi beban pikirannya akhir-akhir ini.
Hubungan Richie dan Alice sudah tidak dapat di selamatkan lagi dan sekarang adalah menjaga hubungan Becky dan juga Lenord agar tetap terjalin baik.

.
.

"Daddy, ada yang kau pikirkan?" Ucap Becky memecah lamunan Jacob.

Jacob berkata kalau dia ingin melihat Becky dan Richie menikah namun setelah apa yang terjadi kepada hubungan percintaan Richie tak banyak yang bisa di lakukan dan Jacob meminta untuk Becky menikah terlebih dahulu dengan Lenord karena Jacob ingin segera menimang cucu.

.
.

mendengar hal itu Becky pun menjawab jika pernikahan tidak bisa di paksakan serta menjalani biduk rumah tangga tidak lah mudah jadi harus siap secara mental dan finansial.
Jacob hanya tersenyum dan menimpali jika dirinya tidak di beri umur panjang maka hanya itu lah keinginan terakhirnya yaitu melihat salah satu dari anaknya menikah serta segera menimang cucu.

.
.

Mendengar hal itu Becky hanya terdiam dan tidak dapat berkata apa-apa lagi ingin rasanya ia mengungkapkan isi hatinya kepada Jacob namun melihat keadaan Jacob membuatnya tak berdaya dan rasa sesak yang menyiksa batinnya karena dia sangat merindukan Freen.

.
.

Sudah seminggu Freen tidak membalas pesannya bahkan tidak menjawab panggilan telepon darinya entah apa yang terjadi terhadap Freen setelah seminggu lalu dia berkata kepada Becky jika ingin pulang dan berbicara yang sebenarnya kepada orang tuanya juga.

.
.

Becky semakin terjebak dalam dilema saat Jacob memintanya untuk kembali memegang rumah sakit yang sebelumnya sempat jatuh ke tangan mou dan keluarganya dan hubungannya yang sangat dekat dengan keluarga Burnia membuat Becky tak dapat lepas dari Lenord.

.
.

================================================================================================

.
.

Sementara itu di rumah kediaman Chankimha.

.
.

The Doctor Fell In Love (End) Where stories live. Discover now