5. Flash back (2) ekspetasi tinggi

1K 187 29
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

Becky pulang tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan nam juga tidak berani mengusik nya saat becky sedang sedih atau marah..

.
.

Saat becky dan nam pulang, mereka melihat kalau jacob menggandeng wanita lain sebagai pengganti almarhum ibunya,,

.
.

Hati yang hancur, kepercayaan yang di sia-siakan, dan perasaan yang tak dianggap oleh ayahnya sendiri..

.
.

Saat itu richie sedang berkuliah di inggris, jadi yang menyaksikan semua itu adalah becky,..

.
.

Becky tak bisa menangis di hadapan orang lain, bahkan di hadapan nam yang notabene adalah sahabat nya dari kecil, ia tidak bisa menangis di saat hatinya sangat terluka..

.
.

.
.
.

Di dalam kamar nya,,..

.
mereka mulai berbincang..

.
.

Nam : beck, are you ok? Aku perhatikan dari sejak kita di perkemahan hari terakhir kau belum makan apapun dan juga matamu memerah beck, apa yang terjadi padamu..??

Becky : ... (Diam tanpa kata)..

Nam : ya sudah jika kau tidak ingin membicarakannya, kau tenangkan dirimu dulu. ..

Becky : tu--tunggu.., tetaplah di sini..

Nam : baiklah, coba utarakan yang kau rasakan beck..

Becky : semenjak mommy meninggal, aku jadi tidak mempunyai tempat untuk ku curahkan semuanya, di sini aku percaya padamu ku harap kau bisa menjaga semua yang aku bicarakan..

Nam : tenang lah, aku akan selalu ada untukmu beck, Dan akan menutup rapat-rapat mulutku...

Setelah yakin, becky mulai menceritakan  tentang rasa kecewanya kepada ayahnya yang seenaknya membawa orang baru sebagai pengganti ibunya, dan yang membuatnya marah adalah perubahan sikap ayahnya yang selalu berat sebelah,  becky ingin tinggal terpisah dengan ayahnya selama berkuliah, karena dirinya sudah tidak tahan melihat semua kegilaan yang ada di rumahnya .. ...

.
.
.

Namun becky meminta nam untuk tetap tinggal di rumahnya supaya dia bisa tau keadaan ayahnya, mengingat ayahnya memiliki penyakit sakit kepala yang kadang sering kumat.., ia juga sebenarnya tak tega menjauh dari ayahnya namun di sisi lain, Becky juga tidak bisa mengorbankan mentalnya terus menerus tersakiti oleh kenangan tentang ibunya dan kondisi yang masih belum bisa ia terima..

.
.

Lalu nam bertanya soal perubahan sikap yang becky lakukan saat vito menggendong freen., karena menurut nam perubahan sikap becky secara tiba-tiba itu sangat terlihat jelas olehnya....

.
.

Seperti yang di ketahui sebelumnya kalau becky berubah sangat murung dan pendiam setelah kejadian itu..

.
.

.
.

Nam : sekarang jujur padaku, apa kau menyukai vito?

Becky : ha?? Gila kau,, bagaimana bisa kau berpikir seperti itu?

Nam : lalu kenapa? Aku melihat ekspresimu saat vito menggendong freen, kau sangat tidak menyukainya. .

The Doctor Fell In Love (End) Where stories live. Discover now