11. Aku sudah tidak tahan

1.4K 216 40
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

Becky masih dalam posisi menindih tubuh freen, tatapan yang lapar seolah ingin menerkam..

.
.

Satu persatu ia lepaskan kancing kemeja milik freen, becky membuat freen tidak bisa berkutik dengan gerakan kuncian yang di lakukannya..

.
.

Keringat yang mengalir dari belahan dada itu bagaikan air segar yang siap untuk di minum habis, becky mulai membuka kancing di bagian atas dan terlihatlah payudara yang telah menyembul ke atas, dengan puting yang cukup menantang..

.
.

"Oh indah sekali" Ucap becky lirih,, ia tak memperdulikan kata-kata umpatan dari freen..

.
.

Freen terus memberontak namun tenaganya tidak cukup kuat untuk melawan becky, ia sangat kuat karena sering melatih ketangguhan nya dalam melakoni latihan bela diri..

.
.

Bagian atas sudah terbuka lebar, dengan memperlihatkan payudara di sertai keringat yang menetes, segera di lumatnya dengan lidah nya...

.
.

Ia menjilati keringat yang keluar, karena freen terlalu berisik, becky segera melumat bibirnya yang sexi itu,,

.
.

Slurp... Slurp...

.
.

Suara decakan dari bibir mereka berdua,, becky mencengkeram erat buah dada itu dan mulai memilin puting yang menggemaskan. .

.
.

Kemudian ia lanjutkan dengan menjilati telinga milik freen sambil memainkan lidahnya ke dalam lubang telinga itu.., freen mulai menggeliat keenakan

Melemahnya perlawanan yang freen berikan, becky seakan paham bahwa gadis yang sedang ada di hadapannya itu mulai hanyut dalam nafsu birahi...

.
.
.

Satu persatu sisa kancing yang tersisa mulai di buka, becky segera melumat dan menjilati setiap jengkal tubuh freen hingga membuatnya mengangkat sedikit pinggulnya, dan itu membuatnya mudah untuk melepas celana bahan milik freen..

.
.

Slut....
.
.

Celana itu sudah terlepas dan hanya menyisakan celana dalam nya saja,..

.
.

Di rabanya vagina itu dengan posisi masih terbalut celana dalam yang kemudian ia gesekan ke arah daging kecil milik freen..

.
.

Dan tanpa sadar freen mengeluarkan suara desahan yang selama ini becky tunggu..

.
.

Freen menggigit jarinya dan sesekali menggeliat keenakan saat jari panjang becky mulai menggesek vaginanya semakin kuat dan disertai tekanan yang membuatnya terbuai dalam nafsu yang menggairahkan.

.
.

.
.

Becky merasakan bahwa vagina itu sudah mulai basah, dengan cepat ia langsung membuka celana dalam itu, dan terpampang lah pemandangan indah di hadapannya..

.
.

.
.

Becky mendekatkan mulutnya ke telinga freen sembari berbisik ....

The Doctor Fell In Love (End) Where stories live. Discover now