Happy reading...
.
.
..
.
.Di suatu pagi yang cerah...
.
.
.Nampak becky yang sudah terbangun dari tidurnya, namun masih terlihat malas untuk bangun dari tempat tidurnya..
.
.Ia teringat bahwa semalam tertidur bersama dengan nam saat mereka mengulang kembali cerita masa lalunya tentang freen..
.
.Rasa cintanya masih belum berubah, hatinya masih tertuju kepada sahabatnya itu..
.
.
..
.
.Hingga ketukan pintu dari seorang pelayang yang memintanya untuk segera menuju ke ruang makan pun membuyarkan lamunan becky tentang freen..
.
.
..
.
.Tibalah dirinya di meja makan, ia menyantap makanan di hadapannya dengan tenang..
.
.Begitupun dengan jacob, ia nampak tenang menikmati makanan, hingga akhirnya makan pagi pun selesai..
.
.Jacob meminta richie dan becky berkumpul di ruang kerja nya untuk membahas mengenai masalah dari salah satu cabang rumah sakit miliknya soal isu penyebaran obat ilegal, orang dari jacob sudah mencurigai seseorang yang ikut terlibat akan hal itu, namun ia membutuhkan data yang lebih kongkrit..
.
.
.Richie dengan santainya berkata..
"Dad, kita punya dokter handal di sini jadi tidak perlu khawatir akan rumah sakit itu,, aku yakin dia akan bisa menanganinya" Sambil melirik ke arah becky..
.
.
.Jacob mengarahkan pandangannya ke arah becky dan berkata..
"Bagaimana?? Apa kau sudah siap?? "..
.
.Becky mengangguk namun ia mempunyai syarat, sebelum itu, ia ingin nam juga di panggil ke ruangan itu..
.
.Jacob dan richie nampak bingung namun akhirnya mereka mempersilahkan nam untuk di panggil ke ruangan itu..
.
.
..
.
.Jacob : sekarang apa syarat yang kau ajukan..
Becky : aku bersedia untuk mengurus rumah sakit itu, dengan syarat tempatkan aku seperti layaknya dokter biasa, dan nam yang akan menjadi pimpinan baru di rumah sakit itu..
Jacob : maksudmu apa?? Hey apa kau gila menyerahkan tanggung jawab yang besar ini, kepada nam?!
Richie : tenang dad, kita dengarkan rencana dari becky dulu..
.
.
.Becky memiliki rencana kalau ia akan menyamar sebagai dokter dokter magang di rumah sakit milik ayahnya, dan dia bisa leluasa untuk bergerak tanpa di curigai oleh kaki tangan oknum yang berada di balik ini semua..
.
.Ia akan meminta nam menggantikan posisinya sementara, dan tugas nam adalah mematuhi setiap perintah yang di sampaikan oleh becky termasuk setiap keputusan di rumah sakit..
YOU ARE READING
The Doctor Fell In Love (End)
AcakBecky yang seorang dokter jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.. Freen sarocha seorang straight,.. #lesbian (becky) #straight (freen)