Happy reading...
.
.
..
.
.Di pagi yang cerah..
.
.Hari itu adalah hari pertama becky untuk masuk ke sebuah universitas ternama yaitu MAHIDOL UNIVERSITY, dia mengambil jurusan kedokteran dan masuk di universitas kedokteran terbaik di Thailand ...
.
..
.
..
.
.Becky berangkat bersama dengan nam dengan diantar menaiki mobil, mereka berdua jalan bersama-sama . ..
.
.Nam : beck, sepertinya ini jalan menuju aula, ayo kita kesana..
Becky : ya kurasa ini arah yang benar, lihatlah di sana ada gerombolan orang yang menuju ke aula...
.
.Mereka berdua segera menuju aula untuk mengikuti serangkaian kegiatan ospek mahasiswa baru yang di selenggarakan di kampus tersebut...
.
.
.Sesampainya di aula, orang-orang sudah berkumpul dan bersiap untuk mendengarkan pidato penyambutan dari ketua BEM bernama vito..
.
.Dia adalah pria tampan yang banyak di gandrungi oleh wanita di kampus itu, semua bersorak menyambut kehadiran vito terutama kaum perempuan di sana..
.
.Nam juga ikut berteriak histeris namun becky seakan tidak mempunyai gairah saat melihat vito..
.
."Biasa saja" Batinnya...
.
.
.Selama pidato penyambutan berlangsung, becky tidak begitu memperhatikan adanya vito di situ, hingga seorang gadis cantik menarik perhatiannya..
.
.
.Gadis yang tidak asing di dalam ingatannya, dia adalah gadis yang ia lihat di toko bunga itu..
.
.Jantungnya berdegup kencang melihat paras nya yang anggun dan cantik.., pandangannya tak dapat terlepas dari pesona gadis itu..
"Itu gadis, di toko bunga itu? Jadi dia kuliah di sini juga?? Siapa ya namanya"... Batin becky dengan rasa penasaran..
.
.
.Selama acara ospek berlangsung, becky hanya fokus melihat gadis itu, ia berharap dapat berkenalan dengan gadis itu..
.
.
.Hari itu acara ospek selesai namun becky masih belum bisa untuk mengetahui namanya.., ia putuskan untuk menunggu pelaksanaan ospek selesai..
YOU ARE READING
The Doctor Fell In Love (End)
RandomBecky yang seorang dokter jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.. Freen sarocha seorang straight,.. #lesbian (becky) #straight (freen)