Happy reading
.
.
..
.
.Di kamar mandi..
.
.Tepatnya di dalam toilet, becky menghela nafas panjang sembari mengatur nafasnya, ia tak menyangka dengan apa yang Tuhan atur untuk dirinya yang terus di pertemukan oleh freen..
.
.Ia merasakan seperti ada benang merah yang membuat alam semesta selalu mempersatukan mereka berdua..
.
.Antara senang dan sedih berkecamuk di dalam hati nya, tiba-tiba seseorang memasuki toilet..
.
.Dia adalah yuka.,
"Beck, kau tidak apa-apa?" ucap yuka..
.
.Becky menggelengkan kepalanya sebagai tanda bahwa dia tidak apa-apa, setelah itu yuka meminta becky untuk kembali ke ruang makan..
.
.Saat mereka kembali, freen dan mou sudah tidak berada di ruang makan dan becky sedikit tenang karena freen tidak menyadari kehadirannya..
.
.
.Setelah selesai makan..
.
.Becky dan dokter magang lainnya di arahkan ke sebuah ruangan, di sana mereka di bagikan name tag sebagai tanda pengenal mereka..
.
.Becky menerima nam tag itu yang bertuliskan
."Becky rebecca p. "
.
.Tampak becky langsung memakai name tag itu, sambil mendengarkan penjelasan dari yuka mengenai pembagian bagian yang akan menggunakan tenaga dan kemampuan dari masing-masing orang...
.
.
.Tentu saja yang mengatur itu semua adalah yuka, dimana ia tidak ingin becky dipersatukan di bagian yang membuatnya jauh dari becky, karena ia sudah sangat menyukai becky..
.
.Dia sengaja menempatkan becky bersama dengan dokter senior yang bernama freen sarocha chankimha, dimana dia tidak akan khawatir karena yuka adalah asisten kepercayaan freen, dan dia juga orang kepercayaan dari keluarga mou..
.
.Tugasnya adalah merekrut karyawan serta membantu freen dalam mengatur jadwal kunjungan konsultasi pasien yang sedang freen tangani..
.
.Yuka juga secara langsung di minta oleh mou mengawasi situasi yang ada di sekitar freen., mou sangat protect dengan masalah yang menyangkut kepentingan freen..
.
..
.
.Pembagian post kerja pun selesai, setelah data di rasa sudah lengkap, yuka kemudian membawa berkas itu untuk mendapat persetujuan dari pimpinan rumah sakit yang baru, yaitu nam..
.
.
..
.
.Setelah yuka pergi, ...
.
.Selix melanjutkan ceritanya kembali mengenai mou dan freen..
Ia sangat suka bergosip dan itu membuat becky menjadi jengah dan lebih memilih untuk mendengarkan musik dengan earphone nya, ia tak memperdulikan lingkungan sekitarnya..
YOU ARE READING
The Doctor Fell In Love (End)
AcakBecky yang seorang dokter jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.. Freen sarocha seorang straight,.. #lesbian (becky) #straight (freen)