~~~••Enjoy••~~~
Dua gadis cantik sedang bersantai sambil bermain game diruang utama lantai satu, serta ditemani oleh makanan ringan khas mereka, membuat mereka berdua semakin nyaman disana. Hingga akhirnya datang lah seorang wanita yang sangat cantik, awet muda, yang tak lain tak bukan adalah Alicia.
"Enak yah, main game mulu dari tadi pagi, sampai gamenya bosan liat kalian terus daritadi" Gelak Alicia kepada kedua anak gadisnya, mereka berdua pun menoleh, lalu tersenyum.
"Bisa aja mami, eh mami gak kerja?" Ucap Agatha menatap Alicia yang tengah duduk memperhatikan mereka bermain.
"Ini sebentar lagi mau berangkat, kalian berdua jaga rumah ya, ingat loh pesan mami, jangan berantakin dapur lagi sama tepung!" Gertak Alicia yang bercanda, keduanya pun hanya meringis mendengarnya.
"Siap mi, kami berdua anak baik kok" Sahut Agatha, dia sempat menoleh kearah kembarannya yang masih fokus bermain game, dan kembali menoleh malas.
"Ya udah mami berangkat dulu ya!" Tutur Alicia seraya berjalan keluar rumah elegan nan mewah itu, dirumah itu sendiri hanya terdapat 4 anggota keluarga saja. Sementara keluarga besar berbeda wilayah sama mereka.
Agatha lantas berjalan menuju dapur, membuat Alletha bingung menatap Agatha pergi kearah dapur. Tak lama setelah itu, Agatha muncul sambil memegang beberapa makanan ringan, Alletha yang melihatnya pun hanya geleng-geleng kepala melihat kembarannya yang tukang makan.
"lo laper apa gimana sih?" Tanya Alletha heran, sambil menatap Agatha.
"Gak, ya laper lah pea!, pake nanya lagih" Ketus Agatha menatap tajam Alletha.
"cari makan yok diluar, gue yang traktir. Gimana mau gak?" ucap Alletha menggoda Agatha.
"Gas! gitu dong peka dikit jadi kakak" Sahut Agatha pede, membuat Alletha malas.
Dua kembaran tersebut pun keluar rumah hendak makan siang diluar, namun ditengah perjalanan mereka, disebuah gang kecil mereka terkejut melihat pemandangan berbeda.
"Astaga kambing!" Seru Agatha saat melihat sosok perempuan sedang meringkuk menangis.
"Itu hantu ta bukan kambing" sahut Alletha kepada Agatha.
"Reflek loh al" Balas Agatha yang membenarkan omongan Alletha. Namun Alletha tiba-tiba menunduk, membuat Agatha yang melihatnya pun sudah menduga bahwa bukan Alletha dibadannya, melainkan sosok tadi yang merasuki Alletha.
"kenapa masuk ke tubuh kembaran saya?" Tanya Agatha kepada sosok yang ada di diri Alletha.
"Tolong saya" Ucapnya lirih, Agatha yang mendengar itu pun sontak mengeryit heran.
"Apa yang bisa saya bantu?" Sahut Agatha
"tolong carikan cincin saya, saya tidak mau dia hilang, dia adalah belahan jiwa saya" Tutur nya sendu, seketika Agatha pun paham maksud dari sosok perempuan itu.
"cincin? Dimana cincin itu terakhir kali" Tanya Agatha yang masih setia memegang bahu Alletha.
"Di jalan toba"
Dan mendadak Alletha tersadar dan langsung terduduk lemas, Agatha yang menyadari itu kian membantu Alletha untuk kembali berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wintera! Detective Indigo Twins!
RandomAlletha Gein Stevania seorang gadis indigo dan juga kembarannya, Agatha Gein Stevania. Mereka sama-sama identik, bahkan kebanyakan orang melihat mereka berdua, tidak bisa membedakan mana Alletha, mana Agatha. Perbedaan mereka hanya satu yaitu pada w...