18. Kejar-kejaran

21 6 0
                                    


[WAJIB VOTE AND FOLLOW]





Alletha dan Agatha tengah istirahat bersama dua rekannya, yang tak lain ialah Jeff dan Grace. Mereka beristirahat sejenak, selagi mengumpulkan cukup bukti untuk menangkap pelaku yang selama ini mereka cari.

Waktu berlalu dengan cepat, kini Grace telah mengantongi sebuah petunjuk tentang informasi Kasa.

"Aku sudah selesai cari informasi tentang Kasa, lalu sekarang kita harus apa?" Pandangan Grace beralih kepada tiga rekannya.

"Ya udah, kita lanjut cari Kasa," Sahut Alletha.

Ucapan Alletha membuat Jeff menoleh padanya, dengan rasa kebingungan, dirinya mengeryit.

"Kita gak tahu keberadaan dia, kalaupun emang dia tersangka dibalik ini semua, kita mana tahu rencana dia kedepannya." Ketiganya sempat terdiam sesaat.

"Lagipula informasi yang Grace kumpulin, belum tentu semuanya akurat," Lanjutnya. Mendengar hal itu, Grace langsung menatap tajam kearah Jeff.

"Kau meragukanku? Aku yakin kok semua informasi yang aku dapatkan, semua akurat." Jeff sedikit terkekeh dengan sangkalan Grace.

"Apa buktinya kalo semua informasi itu akurat?"

Grace merasa kesal, dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Jeff. Helaan nafas kemudian terdengar dari Grace.

"Aku mendapatkan semua informasi ini berkat temanku, yang bekerja di pemerintah. Memang dia sempat kesulitan mendapatkan identitas dan informasi Kasa, tapi akhirnya dia mendapatkannya dan memberikannya padaku," Jelas Grace.

"Kenapa sulit?"

"Dia berkata jika dokumen milik Kasa sempat hilang, entah di sengaja atau tidak disengaja, maka dari itu dokumen tersebut diletakkan ditempat yang sulit dijangkau bagi dia." Mereka mengangguk paham mendengar penjelasan dari Grace.

"Kau sudah paham Jeff?"

Jeff tertawa. "Hhhaha iya-iyaa gue percaya."

"Ya udah, kita cari dia sekarang," Ucap Alletha.

"Nanti dulu weh!" Jeda Agatha. Ketiganya langsung menoleh dan menatap bingung kearah Agatha.

"Kenapa lagi ta?"

"Kita bikin Tiramisu cake dulu laaa," Balas Agatha seraya memohon.

"Aduhh ta, kita gak punya banyak waktu, buat cake itu butuh waktu lama, belum juga bahan-bahannya," Protes Alletha kesal.

"Bukan kue, ALLETHA!" Alletha lantas mengeryit heran mendengar sahutan Agatha.

"Lah terus?"

"Dance Tiramisu Cake cok!"

Mendengar jawaban Agatha, ketiga orang itu sontak meng-oh kan dan mengangguk paham.

"Kita bertiga yang bikin, terus Jeff yang rekam pake ponsel gue kok."

"Gue? Kameramen?"

Agatha mengangguk. "Iya Jeff, kenapa lo keberatan?"

"Gak, ya udah buruan, kita mau lanjut cari Kasa kan," Balas Jeff.

Kemudian Agatha menyerahkan ponselnya kepada Jeff, untuk merekam mereka membuat video. Sedangkan Alletha, Agatha, dan Grace memposisikan diri untuk bersiap. Posisi Agatha berada di tengah, sedangkan Alletha dan Grace ada disamping kanan-kiri Agatha.

"Udah siap?" Ketiganya mengangguk semangat, lalu Jeff mulai merekam mereka.

Setelah beberapa kali take video, akhirnya rekaman kali ini telah sukses berhasil.

Wintera! Detective Indigo Twins!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang