~~~~•Enjoy!•~~~~
Sebuah taman yang ramai akan pengunjung, nampak seorang gadis kecil yang memakai bando kelinci tengah meringkuk sambil melihat bunga yang cantik, tak lama setelahnya datanglah lelaki tua yang menghampiri gadis kecil itu."Hai manis, sedang apa disini?" Ucap lelaki tua itu, gadis kecil itu mendongak, melihat siapa yang sedang berbicara.
Namun sang gadis tidak menjawab pertanyaan dari lelaki itu, kemudian gadis itu pun memetik bunga yang cantik.
"Mau kubelikan es krim?" Tanya lelaki tua, meyakinkan sang gadis.
Sang gadis kini berdiri dan menatap lelaki tua, tak lama dia pun langsung mengangguk.
Tanpa berpikir lama keduanya pun pergi dari taman dan menuju ke tempat dimana es krim berada. Setelah selesai membeli es krim, kini lelaki itu mengajak gadis kecil itu untuk pergi kerumahnya, dengan alih-alih masih banyak es krim dirumahnya.
Saat hari menjelang malam, terdengar sebuah teriakan gadis di sebuah rumah dekat dengan ribuan kontainer besar.
~~~•~~~
Sepekan kemudian, Alletha dan Agatha kini sedang berada dikantor Marvel, tengah asik berbincang dengan seorang wanita muda bernama Dini yang merupakan anggota polisi, ditengah perbincangan itu, tiba-tiba datang seorang lelaki tampan menghampiri mereka.
"Permisi" Ucapnya, kemudian Alletha dan Agatha menoleh secara bersamaan, menatap sang lelaki.
"Ada apa Jeff?" Tanya Dini pada lelaki yang diduga bernama Jeff.
"Maaf menganggu, tapi kalian berdua di pinta untuk menemui ketua" Sahut Jeff menunjuk Alletha dan Agatha.
"Ohh baiklah, kami akan segera kesana" Jawab Alletha sembari tersenyum.
Dengan segera Alletha dan Agatha langsung menemui Marvel, untuk sesuatu yang sepertinya penting, sesampainya diruangan Marvel, keduanya dibuat terkejut dengan aktivitas Marvel yang begitu sibuk mengurusi beberapa berkas kriminal.
"Ada apa papi memanggil kami?" Tanya Agatha yang kemudian duduk, Marvel pun menoleh saat mendengar suara anaknya yang bertanya.
"Ada laporan bahwa seorang gadis kecil hilang, apa kalian bisa menyelidiki kasus kali ini? Oh bukan hanya kalian berdua saja, yang akan menyelidiki kasus ini, papi sudah menyuruh Grace dan Jeff untuk ikut andil bersama kalian" Jelas Marvel sembari sibuk mengetik dalam komputer, keduanya sempat saling pandang, dan bingung.
"Jeff? Grace? Mereka kan?" Agatha terdiam sesaat.
"Benar, kalian sudah mengenalnya bukan? Bekerja sama lah dengan baik ya anak-anak" Tutur Marvel seraya mengacungkan jempolnya.
"Tunggu sebentar, ini dokumen milik gadis yang dikabarkan hilang, papi andalkan tugas ini kepada detektif kecil papi ya" lanjut Marvel sambil menyerahkan sebuah dokumen, lalu di ambilnya oleh Alletha.
"Kami udah bukan anak kecil lagi papi!" Seru Agatha tak suka, Marvel hanya bisa terkekeh kecil.
Setelah selesai mengurusi dokumen itu, Alletha dan Agatha membagi tim dengan Grace dan Jeff, pertama Alletha dan Jeff, sementara itu Agatha dan Grace.
Secara kompak mereka semua menjalankan tugas ini dengan baik. Namun hasilnya masih belum menemukan titik terang.
Suatu hari seorang wanita tua bernama Vira sedang memungut rongsokan di sebuah gang kecil, ditengah Vira memungut sampah, dia melihat sebuah tas yang saat dibuka berisi 3 kantong plastik berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wintera! Detective Indigo Twins!
RandomAlletha Gein Stevania seorang gadis indigo dan juga kembarannya, Agatha Gein Stevania. Mereka sama-sama identik, bahkan kebanyakan orang melihat mereka berdua, tidak bisa membedakan mana Alletha, mana Agatha. Perbedaan mereka hanya satu yaitu pada w...