~~~•Selamat meresapi•~~~Alletha dan Agatha keluar dari gedung itu, dan kembali kerumah guna beristirahat. Ditengah waktu istirahat, tiba-tiba saja dering ponsel Agatha berbunyi, dengan segera Agatha menjawab panggilan itu.
"Hallo, ada apa nin?" Ucap Agatha kepada Nindi, teman Agatha saat SMA.
"Lo bisa bantuin gue gak?" Tanya Nindi kepada Agatha, membuat Agatha mengeryit heran.
"Bantuin apa nin? Lo kenapa?" Agatha pun balik bertanya, dengan apa yang terjadi dengan Nindi.
"Ini gue nemu barang lama, gue gak tau ini punya siapa, terus gue bingung kalo gue gak tau punya siapa, ya usaha gue sia-sia lah, bantuin gue nemu siapa pemilik benda ini dong" Sahutnya.
Nindi Soraya adalah seorang gadis yang sangat ambisi untuk mengoleksi banyak barang lama, dan sudah tidak terpakai pastinya, cuma untuk kali ini dia menemukan suatu barang yang cukup aneh bagi dirinya. Sehingga dia pun menghubungi Agatha yang merupakan seorang indigo, sekaligus kembarannya yang bisa flashback kemasa lalu, barangkali dia melihat benda itu milik siapa.
"Ya udah gue sama Alletha otw kerumah lo"
Tut!!
Panggilan pun dimatikan, Agatha menoleh mohon kearah Alletha.
"Lo ikut ya al?, please!" Ucap Agatha memohon, sambil menatap Alletha.
"Udah ayok, nanti Nindi nungguin" Sahut Alletha yang beranjak dari duduknya, dan pergi menuju rumah Nindi.
Setibanya dirumah Nindi, mereka berdua melihat Nindi tengah membersihkan benda koleksi nya, lalu mereka berdua pun menghampiri Nindi. Saat menyadari si kembar sudah datang, Nindi pun menoleh senyum kearah mereka berdua.
"Akhirnya kalian berdua datang juga, bantuin gue yaa" Ucap Nindi dengan penuh arti. Alletha pun mengangguk.
"Izin pegang benda lo itu ya" Tutur Alletha, mulai memegang benda kuno yang berupa surat itu, lalu secara tepat Alletha flashback kemasa lalu.
Flashback on
Disebuah taman yang sepi dan damai, terlihat seorang gadis Belanda berkuncir kepang dua sedang asik bermain ayunan sendiri, dia sambil memegang sebuah boneka kelinci yang imut dan bersih. Tidak berselang lama, terlihat mobil van berhenti dihadapan gadis itu, dan keluarlah seorang lelaki yang langsung membekap gadis tersebut, dan membawanya pergi kesuatu tempat.
Flashback off
Alletha kembali tersadar, dan menatap sedih kearah boneka kelinci yang sedang ia pegang. Lalu kembali menatap Agatha dan Nindi yang sedang menunggu jawaban dari Alletha.
"Lo ambil boneka ini dimana nin?" Tanya Alletha menatap Nindi, Nindi pun menoleh saat ia ditanya.
"Gue lihat boneka kelinci ini disamping kebun karet milik kakek gue, kenapa al?" Sahut Nindi jujur, Alletha sembari berpikir untuk memberi jawaban yang sebenarnya tentang asal boneka ini.
"Emangnya kenapa al?" Agatha kini bertanya kepada Alletha, karena ia juga penasaran, apa yang di lihat sama kembarannya itu.
"Gue gak tau dia siapa, tapi yang jelas, boneka ini milik seorang gadis berkuncir kepang dua, dan dia diculik sama pria. Yang gue juga gak tau dia siapa" Balas Alletha menatap mereka bergantian. Agatha ikut berpikir sejenak.
"Gimana kalo kita ke kebun karet milik kakek gue? Biar kalian tau dan bisa mastiin itu boneka punya siapa, soalnya gue kaya gak nyaman sama tu boneka, ada yang janggal gitu loh, ngeri banget" Tutur Nindi sembari merapikan koleksi² nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wintera! Detective Indigo Twins!
RandomAlletha Gein Stevania seorang gadis indigo dan juga kembarannya, Agatha Gein Stevania. Mereka sama-sama identik, bahkan kebanyakan orang melihat mereka berdua, tidak bisa membedakan mana Alletha, mana Agatha. Perbedaan mereka hanya satu yaitu pada w...