{Silahkan Vote dan Folow!}
Kini Jeff dan Alletha tengah menelisik postur tubuh pelaku yang memang sudah di publik oleh kepolisian, mereka masih belum mengetahui siapa sosok dibalik punggung itu.
Selagi penyelidikan ini berlangsung, lagi dan lagi kepolisian Gein mendapat laporan, bahwa seorang jasad wanita mengambang di sungai, dengan segera Alletha dan Jeff yang kebetulan tengah menyelidiki kasus, mereka pun segera menuju ke lokasi dimana jasad itu ditemukan.
Sesampainya di lokasi itu, Alletha dan Jeff terkejut melihat kondisi jasad yang sudah membengkak, namun Alletha menyadari jika ada noda darah di baju korban yang masih menempel pada tubuhnya.
"Jeff, ambil sampel darah itu, kita bisa hubungi tim forensik buat periksa ini darah korban atau pelaku." Alletha menatap Jeff, mendengar ucapannya, Jeff pun segera mengangguk dan mengambil sampel darah tersebut.
Setelah selesai, Alletha masih memeriksa kondisi jasad wanita itu diruang otopsi bersama Agatha.
"Ta, mungkin gak kalo kasus kali ini, bisa jadi berkaitan sama kasus yang lagi kita selidiki?" Tanya Alletha menatap Agatha, yang tengah memeriksa luka-luka dari sang korban.
"Belum pasti juga sih Al, itu yang lo dapet sampel darah kan masih dalam pemeriksaan tim forensik." Agatha menoleh kearah Alletha.
"Korban meninggal karena luka tembak di kepala, ada juga sayatan di leher, kakinya juga luka karena tali, dia kaya diikat gitu kakinya." Agatha sembari memperhatikan luka dikaki korban.
"Bener ta," Sahut Alletha.
Beberapa saat setelahnya, mereka berdua kembali melanjutkan penyelidikan tentang kasus pembunuh bayangan, selagi menunggu hasil dari tim forensik tentang sampel darah yang ditemukan pada pakaian korban.
Agatha dan Alletha memutuskan untuk menyelidiki ditempat yang berbeda-beda, Agatha memilih menyelidiki beberapa rekaman CCTV yang dekat dengan lokasi korban ditemukan, sedangkan Alletha mencari beberapa arsip dokumen para kriminal di kotanya.
Kedua detektif Wintera itu sungguh sigap dalam menangani semua kasus, baik mudah ataupun sulit. Mereka terus melakukan penyelidikan sampai pelaku bisa terungkap, jika tidak mereka akan menyalahi diri mereka sendiri, akibat terlalu lalai bertindak dibanding pelaku kriminalnya.
Kini Alletha terus membaca satu persatu dokumen kriminal, yang ada di dalam ruangan luas itu. Sampai ketika Alletha menyadari salah satu dokumen ada yang janggal dengan informasi tersebut.
"Samuel?"
Alletha merasa janggal dengan dokumen kriminal dengan nama Samuel itu, Alletha kemudian terdiam dan berfikir mengingat siapa Samuel ini.
~~~•...•~~~
Disisi lain...
Agatha tengah sibuk bersama penjaga CCTV, di komplek saat korban tiga hari lalu ditemukan. Agatha sibuk melihat dengan seksama setiap orang yang dirasa mencurigakan, pasti akan dianggap terduga pelaku olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wintera! Detective Indigo Twins!
RandomAlletha Gein Stevania seorang gadis indigo dan juga kembarannya, Agatha Gein Stevania. Mereka sama-sama identik, bahkan kebanyakan orang melihat mereka berdua, tidak bisa membedakan mana Alletha, mana Agatha. Perbedaan mereka hanya satu yaitu pada w...