10. Teka-teki?

21 7 0
                                    


Usahakan untuk vote dulu ya, biar bisa berkembang pesat ni cerita, enjoy!

Usahakan untuk vote dulu ya, biar bisa berkembang pesat ni cerita, enjoy!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ssttt!!" Alletha menutup mulut Agatha untuk diam. "Jangan keras-keras ta, ntar dikira kita yang buang bego!" Sahut Alletha yang kesal, dia pun segera melepas tangannya dari mulut Agatha.

"Gue kaget aja, kok bisa ya jaman sekarang masih ada drama pembuangan bayi? Gue heran dah, kalo gak mau punya anak ya gak usah bikin! Gitu aja dibikin ribet" Cengo Agatha yang langsung merembet perkataannya.

"Ni kambing, mulutnya main ceplas-ceplos aja heran gue" Ucap Alletha yang sangat kesal dengan Agatha yang masih ceplas-ceplos itu.

"Udah gak usah berdebat, sekarang ni bayi mau gimana?" Tutur Jeff yang melihat kondisi bayi, yang masih bernafas ini.

"Gue sama Agatha bakal bawa ni bayi ke kantor, dan lo Jeff tolong cek cctv ya kalo ada, biar kita tau siapa yang buang ni bayi disini" Sahut Alletha yang langsung menggendong sang bayi kedalam pelukannya, agar bayi itu bisa hangat.

Kedua gadis itu lantas pergi meninggalkan Jeff, mereka berdua membawa bayi itu untuk diberikan ke Marvel, sedangkan Jeff mengecek barangkali ada cctv disana.

Mereka berdua berjalan cepat, bergegas menuju keruangan Marvel, setibanya diruang papinya, alangkah terkejutnya Marvel, saat melihat kedua anaknya tengah membawa seorang bayi.

"Anak-anak, bayi siapa yang kalian bawa, astaga?!" Tanya Marvel terkejut, dengan kehadiran bayi itu.

"Jadi gini pi__" Alletha mulai menceritakan apa yang mereka berdua alami, dan asal usul bayi ini yang ditemukan ditempat sampah. Marvel mendengar cerita Alletha, lantas mengangguk paham.

"Owhh begitu ceritanya, ya sudah untuk sementara waktu bayi ini kita serahkan kepada perawat disini, nanti jika ada yang melaporkan bayi hilang berarti itu adalah bayi yang hilang, dan jika tidak ada yang mencarinya, atau emang sengaja dibuang. Kita bisa serahkan ke panti asuhan" Jelas Marvel, jelas keduanya sangat tidak setuju jika bayi itu diserahkan ke panti, maka dari itu mereka berdua menggeleng cepat.

"Jangan ditaruh dipanti asuhan pi! Emang papi gak kasihan sama bayi ini?" Ucap Agatha memohon kepada Marvel. Agatha terus memandangi bayi yang tengah Alletha gendong.

"Gini aja pi, kalo gak ada yang nyariin, kita bisa rawat dia, angkat jadi anak pi, nanti mami yang rawat" Timpal Alletha mengangguk-angguk, menunggu persetujuan dari Marvel.

"Gak bisa Alletha, Mami sibuk mengurusi bisnis, papi pun sama sibuknya, gak sempat untuk merawat bayi ini" Jawab Marvel menggeleng.

"Ahhh papi mah gitu" Raung Agatha kesal.

Tak berselang lama kemudian, Jeff tiba-tiba datang, Alletha dan Agatha, dan juga Marvel menunggu jawaban dari Jeff.

"Gimana? Udah tau siapa yang buang bayi ini gak?" Tanya Alletha menatap Jeff.

Wintera! Detective Indigo Twins!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang