Chapter 1

15.7K 675 18
                                    

   "Kolan...kolan,bu mau beli kolan na, aca ual kolan " suara merdu dan cadel di terik nya panas matahari di dekat lampu merah bocah mungil menawarkan koran nya kepada pengguna jalan.

   "Maaf dek sekarang zaman sudah canggih dengan sekali ketik berita sudah langsung kelihatan" ucap ibu pengendara motor kepada rasya.

    Walaupun tidak mengerti apa yang diucapkan ibu tersebut namun rasya tidak mengeluh sedikitpun rasya tetap menawarkan ke pengendara lainnya.

"Aca aus au num api kolan aca elum tejual" keluh rasya ketika merasakan tenggorokannya kering

                               🗿🗿🗿🗿🗿

     Sedang kan di sebuah mansion sepasang suami istri yang jengah ketika mendengar kan permintaan aneh dari anak bungsu nya agar diberikan adik kecil untuk nya.

    "Angga gak mau tau , setelah angga pulang sekolah adik kecil sudah ada di sini, Angga sekolah dulu" ucap putra bungsu Atlantik.

   "Hufft ,dikira gampang apa mencari anak yang diinginkan oleh nya" ucap seorang kepala keluarga yang bernama Bara Atlantik seorang mafia terkejam yang dingin dan irit bicara.

"Sudah lah itu mas, jangan terlalu di pikirkan ucapan angga,dia hanya kesal saja lebih baik kita keluar jalan-jalan sebentar" ucap wanita cantik istri dari bara yang bernama Aila Atlantik.

                          🍑🍑🍑🍑🍑

Tuk..tuk..tuk
     "Aman ,bibi au eli kolan na aca,aca ual kolan "tawar nya kepada pengguna mobil yang di tumpangi bara dan Aila.Suara tersebut lantas membuat penasaran pasangan tersebut dan membuka kaca mobil itu.

   Bara bingung ketika tidak mendapati seseorang di dekat mobil nya tersebut.

   "Aman ,bibi aca di awah cini"ucap rasya sambil menjinjit kan kaki dan melambaikan tangannya agar mereka dapat melihat nya.

Bara dan aila terkejut mendapati seorang balita mungil,pipi chubby,bulu mata lentik,tubuh kecil,kulit putih dan halus seperti bayi sedang menawarkan koran nya kepada mereka.

   "Aman ,bibi au eli kolan aca,aca ual kolan uma iga libu aja bibi ,aman" tidak lupa dengan senyum yang tepatri di wajah nya.

   "Ya ,sayang bibi mau beli koran nya semua ya sayang" ucap aila sambil tersenyum.

Di lain sisi bara hanya diam melihat interaksi antara istri dan anak penjual koran tersebut,bara telah jatuh hati kepada bocah menggemaskan itu.

  "Sayang,bibi beli koran nya semua ya jadi berapa totalnya" tanya aila kepada rasya.

"atu na iga libu,aca ndak Ica itung na bibi" ucap rasya murung.

Bara mengeluarkan tiga lembar uang berwarna merah dan memberikan kepada rasya.

  "Uang na anyak anget aman,kolan aca uma iga libu aja"

  "Uang nya untuk aca tabung ya ,aca langsung pulang dan istirahat ya hari sangat panas untuk kulit mu" ucap bara pada rasya agar cepat pulang.

  "Maacih aman an bibi ,aca ulang ulu ya,dah aman, bibi" ucap rasya sambil melambaikan tangan nya.

Bara langsung menatap asisten pribadi nya sambil berkata "Rio,saya mau kamu cari data anak tersebut dan malam ini harus sudah ada di meja kerja saya"

   "Baik tuan ,akan saya kerjakan" ucap Rio samudra.







      

RasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang