Mungkin sebagian orang ada yang apabila mengadopsi seorang anak akan membeda-bedakan kasih sayang dan ada juga yang sama rata membagi kasih sayang seperti anak kandung,sama seperti bara mereka tidak pernah membeda-bedakan kasih sayang nya terhadap Rasya walaupun bukan anak kandung.
Hari ini keluarga bara akan melakukan penerbangan ke negara China, karena mereka di sana akan jalan-jalan dan bara hanya pergi dengan keluarganya saja.
"Baiklah..semua sudah siap"ucap bara kepada mereka.
"Hm/udah dydy"ucap anak-anak nya.
"Karena semua sudah siap mari kita berangkat.."ucap aila girang.
"Let go"ucap Rasya di gendongan Daddy nya.
Saat ini mereka sedang sarapan pagi karena pesawat akan berangkat jam 10.00 dan sekarang jam masih 7.00 , masih ada waktu untuk mereka sarapan dan berbenah sebelum berangkat.
"Senang nya cucu Oma"ucap Wina.
"Aca enang Oma..aca au elgi Ama dydy..ammy dan aban-aban"ucap nya riang.
"Hahaha..baik lah karena cucu opa akan pergi jadi sekarang kita sarapan dulu ,ok baby"ucap Tristan.
"Otee opa"ucap nya.
Skip aja ya wak langsung di bandara 😁🙏🏻
Saat ini bara dan keluarga sudah sampai di bandara dan mereka juga akan segera masuk ke dalam pesawat dan akan melakukan penerbangan sebentar lagi.
"Honey..biar kan baby dengan ku"ucap bara mengambil rasya.
"Baiklah mas terima kasih, baiklah anak-anak mommy yang tampan mari kita masuk"ucap aila kepada endriko,Beno dan angga.
"Hm/baik mom"ucap mereka bertiga.
Saat ini di dalam pesawat Rasya sedang duduk nyaman di pangkuan sang daddy karena sedang minum susu dan para Abang nya juga sedang duduk di kursi masing-masing dan tertidur.
"Ommy..nah abiss"ucap Rasya menyerah botol dot yang kosong.
"Pintar nya anak mommy, sekarang aca istirahat ya sayang"ucap aila
"Ciap ommy.. dydy aca au idul"ucap Rasya mendongak melihat bara.
"Baiklah.. sekarang baby tidur ya sebentar saja agar tidak bosan"ucap bara sambil mengelus punggung Rasya pelan.
Tak lama terdengar dengkuran halus dari rasya yang menandakan bahwa rasya telah tidur,aila yang melihat anak nya sudah tertidur pun menyenderkan kepalanya ke bahu sang suami dan tersenyum melihat rasya.
"Aku sangat bahagia melihat nya mas,aku tidak ingin berpisah dengan nya barang sedetik pun"ucap aila tulus.
"Aku juga bahagia babe, bukan hanya kita tapi semua keluarga kita juga bahagia akan kehadiran baby kecil yang sangat imut dan menggemaskan seperti nya"ucap bara mengecup ubun-ubun Rasya.
"Mari kita buat Rasya menjadi sosok anak yang tidak kekurangan kasih sayang dan juga selalu mendukung proses nya"ucap aila tersenyum.
"Aku selalu bersama kalian dan aku akan ikut andil untuk semua itu,babe"ucap bara tulus.
~Happy reading~
🍆Vote+komen+follow~ ya semuanya 😊
~see you~🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya
Short StoryRasya,Bocah 3 tahun yang berhasil menarik perhatian seorang mafia terkejam dan seorang pengusaha kaya raya