Di perjalanan pulang rasya senyum-senyum sambil melompat-lompat kecil kesenangan.
"Uang aca anyak anget,aca jadi isa akan nak deh ali ni ,Yeay" ucap sambil tersenyum.
Ketika di pertengahan jalan pulang rasya harus mengalami ejekan dari anak-anak yang tidak suka terhadap nya uang yang ia dapat di ambil oleh mereka serta rasya di dorong hingga lutut nya terluka.
"angan ambil uang na aca,aca au eli akan angan ambil uang na" ucap rasya sambil menangis menahan lapar dan sakit perut nya.
Tanpa di ketahui rasya bahwa semua kejadian tersebut di lihat oleh seorang remaja yang baru pulang dari sekolah nya setelah mampir dari supermarket.
"Hiks..hiks..hiks uang na aca angan di ambil aca au eli akan aca elum akan aca apal" ucap nya sambil menangis sesenggukan.
Remaja tersebut yang tidak tega melihat rasya lantas menghampiri rasya dan menggedong ala koala tubuh mungil rasya dan membuat rasya terkejut karena tubuh nya tiba-tiba melayang.
"Eh,aban ulunin aca ,aban apa aca ndak enal aban,aca au ulang aban".
"Diam lah ,aku tak akan menyakiti mu ,kau sedang lapar bukan maka ayo kita makan" ucap remaja tersebut sambil menenangkan rasya dalam gendongan nya.
"Nama aban capa,nama aca itu lasya pake lll bukan ll ya aban" ucap rasya sambil menampilkan senyum hingga terlihat gigi kecil nya yang putih itu.
"Baik Rasya nama abang itu Angga Atlantik panggil Abang ga ya" ucap nya sambil mengecup pucuk kepala rasya.
Setelah mereka sampai di supermarket itu Angga tetap menggendong rasya dan membeli sedikit makanan untuk Rasya dan dirinya,Rasya terlihat sangat lahap memakan makanan nya karena memang dia begitu lapar.
"Dimana rumah mu rasya,biar Abang antar kamu pulang dari tadi Abang tidak melihat orang tua mu" ucap nya sambil memandang rasya makan dengan bibir mengerucut ketika makan.
"Aca inggal cendili aban ,yah an unda aca udah Adi intang di langit"ucap nya sambil murung karena rindu akan kedua orang tua nya.Angga yang mendengar nya pun menjadi tak tega melihat bocah balita yang menggemaskan itu harus tinggal sendiri selama ini.
Setelah mendengarkan cerita anak menggemaskan tersebut terbesit di dalam hati nya untuk menjadi kan nya seorang adik kecil untuk nya,dan dia akan mengatakan ini kepada Daddy dan Mommy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya
Short StoryRasya,Bocah 3 tahun yang berhasil menarik perhatian seorang mafia terkejam dan seorang pengusaha kaya raya