Hari ini adalah hari yang berbahagia untuk keluarga Atlantik, karena kesayangan mereka akan bertambah usia dan mereka pun sibuk mempersiapkan segala acara, karena bertepatan hari ultah Rasya hari Minggu jadi mereka pun mempersiapkan semuanya.
Saat ini bintang utama kita sedang santai duduk di sofa bersama sang opa, kemana Oma?,Oma tidak ingin berdiam diri jadi ia ikut membantu sedikit.
"Opa..Napa mancion lame opa.."ucap rasya sambil mendongak melihat opa.
"Nanti baby akan tau"ucap sang opa.
"Dydy..opa itu dydy"ucap nya girang karena melihat bara.
"Iya sayang itu Daddy mu..ok ok"ucap bara tersenyum melihat tingkah rasya.
Bara yang merasa di panggil pun langsung saja mendekati rasya dan juga Daddy nya.
"Halo anak Daddy..ada apa hm?"ucap bara mengelus rambut Rasya.
"Dydy.. ommy ana"ucap rasya menanyakan sang ibu.
"Mommy nya masih sibuk.. jadi baby sama opa dulu ya"ucap bara.
"Oteey dydy"ucap rasya.
Setelah selesai menyiapkan untuk acara ultah Rasya,kini mereka sedang makan siang dan juga beristirahat sebentar ,dan pemeran utama kita saat ini sedang tertidur di kamar.
"Dimana baby aila"ucap Wina kepada aila.
"Baby sedang tidur mom"ucap aila setelah keluar dari lift.
"Hufft.. padahal aku ingin bermain dengan adek tadi"ucap Angga.
"Biar kan saja , mungkin dia lelah setelah bermain bersama opa tadi"ucap Brian.
Mereka pun berbincang-bincang sebentar sambil menunggu rasya terbangun,di rasa jam sudah menunjukkan mu pukul 13:45 , mereka pun bersiap-siap untuk merayakan ulang tahun rasya.
"Kalian bersiaplah, sebentar lagi acara akan di mulai,aila tolong bangun kan baby ya"ucap Wina
"Iya mom"ucap aila lalu segera pergi ke arah lift untuk menuju kamarnya.
Ceklek
"Eh anak mommy sudah bangun ternyata.. mommy kira belum"ucap aila tersenyum.
"Ommy au nen..aca au nen "ucap nya .
"Sebentar ya sayang.. setelah nne kita mandi ya"ucap aila kepada rasya.
Setelah itu aila pun mengangkat Rasya dan menidurkan dengan menyamping agar mudah untuk meminum asi nya.
Ceklek
"Eh mas.. kamu sudah bersiap-siap" ucap aila.
"Sudah sayang.. baby udah bangun,hm"ucap bara.
Plop
"Dah dy.. aca dah angin"ucap nya
"Setelah ini bersiaplah, acara akan di mulai sebentar lagi dan juga Panji sudah datang"ucap bara mengelus rambut aila.
"Baik mas.. sudah selesai nen nya, sekarang kita mandi ya sayang"ucap aila setelah memasukkan payudara nya ke baju .
"Ayo ommy..Andi Ama ebek-ebek na ommy"ucap rasya.
Skip
"Hmm..anak siapa sih kamu nak,kok imut banget"ucap aila gemas.
"Anak ommy Ama dydy dong"ucap rasya tertawa.
"Baiklah pangeran nya mommy mari kita turun ya , semua sudah menunggu kita di bawah"ucap aila menggendong Rasya.
Holla semuanya 😄🙏🏻
Segini dulu ya😍
"Vote+komen+follow"jangan lupa loh 😄
Dadah 👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya
Short StoryRasya,Bocah 3 tahun yang berhasil menarik perhatian seorang mafia terkejam dan seorang pengusaha kaya raya