Chapter 4

9.7K 496 4
                                    

Setelah selesai dengan perintah yang ia berikan untuk rio,bara pun langsung menyuruh aila dan angga untuk pulang dan tidak lupa mengajak Rasya yang telah di gendong koala oleh Aila.

Di dalam mobil mereka menjawab dengan sabar pertanyaan-pertanyaan yang di lontarkan oleh rasya.

"Apa adek senang?"ucap angga pada rasya.

"Aca senang aban,aca nda elnah aik obil"ucap nya dengan senyum yang manis.

Mereka yang mendengar nya pun menatap sendu kepada bocah manis tersebut , sangat pahit kehidupan anak itu harus memikul beban yang berat sebelum nya.

                     🍆🍑🍆🍑🍆🍑

Setelah sampai di depan mansion , mereka turun dari mobil mewah itu,bara turun duluan di susul oleh Angga dan terakhir aila beserta rasya yang di gendongan nya.

"Wahh,ecal cekali umah na aban"ucap rasya tak lupa mulut nya yang terbuka sedikit karena melihat keindahan mansion itu.

"Ini rumah mommy dan daddy sayang dan sekarang jadi rumah adek,adek suka?"

"Aca uka ommy,adek uka" ucap nya dengan mata berbinar.

Mereka masuk kedalam mansion tak lupa para maid dan bodyguard sedikit membungkuk untuk menyambut kedatangan bara beserta anak dan istrinya.

Skip

Setelah sampai di lantai dua tepat nya di kamar bara dan aila  setelah rasya di mandikan oleh Aila dan di pakaikan pakaian yang nyaman mereka duduk di kasur bara.

"Harum nya anak mommy"ucap aila sambil mencium bertubi-tubi anak nya itu karena gemas.

"ahahaha ommy nda ahahaah eli ommy ahahah"

"Baik lah mari kita makan ,anak Daddy pasti sudah lapar kan" ucap bara sambil menggendong rasya keluar kamar menuju ke ruang makan.

                 🍆🗿🍆🍆🗿🗿

Mereka keluar dari lift menuju ruang makan dan disana sudah tertata rapi makanan dan juga Angga yang sudah menunggu mereka.

"Lama banget sih ,Angga udah laper tau dari tadi"ucap nya sambil menatap orang tuanya.

Bara hanya diam menatap Angga yang kesal karena mereka.

Mereka makan dengan rasya yang ada di pangkuan bara tak lupa aila menyuapkan makanan rasya.

Setelah selesai makan siang mereka kini berada di ruang tengah untuk melihat tv, rasya yang nyaman di pangkuan sang daddy,aila yang fokus menonton TV dan angga yang sibuk main game di ponsel nya.

Karena terlalu nyaman dengan usapan di punggung nya,Rasya pun mencari tempat yang nyaman di dada bidang Daddy nya dan mulai terlelap dengan mulut yang sedang mencari -cari sesuatu.

Aila yang melihatnya pun langsung saja memberikan pecifier yang telah di beli oleh asisten bara tadi.

"Kok bisa gemes gitu sih mas anak aku" ucap aila

"Anak aku juga sayang"

"Iya-iya anak kita"

Angga yang melihat drama orang tua nya pun memutar bola matanya malas, sebelum pergi Angga mencium pipi gembul adik nya lalu beranjak ke kamar nya.

Bara dan aila pun akan membawa Rasya ke kamar nya agar badan anak nya tidak pegal ketika tidur seperti itu

"Sweet dream,baby" ucap bara lalu mengecup kening rasya , aila pun melakukan hal yang sama seperti bara sambil tersenyum.

RasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang