Setelah menempuh waktu perjalanan yang panjang dan membosankan,kini Keluarga Bara telah sampai di Bandara Internasional Shanghai Pudong dengan waktu penerbangan 6jam 10menit.
Setelah itu mereka keluar mencari taksi untuk menuju ke apartemen dan akan menginap disana selama beberapa hari.
Skip aje ye😄
Setelah sampai ke apartemen mereka semua pun sedang bersantai sebentar untuk merilekskan tubuh karena terasa pegal akibat terlalu lama duduk, apalagi Angga yang sedari tadi menggerutu tidak jelas.
"Kamu kenapa sih ngga, dari tadi ngomel mulu bosen mommy denger ihh"ucap aila kepada angga.
"Capek my.. apalagi Angga angkat tas gede-gede nya dua"ucap Angga mengeluh.
"Kau tidak ikhlas,hm"ucap Abang sulung nya.
"Apakah salah jika membantu saudara mu sendiri,ha"ucap Abang keduanya.
"T-tidak be begitu bang,aku ikhlas kok"ucap angga cengengesan 😁
"Baiklah karena tidak ada yang dibahas,ada baiknya kita istirahat dulu"ucap Bara.
Endriko,Beno,dan Angga memasuki kamar masing-masing mereka akan mengistirahatkan tubuh mereka sebentar sebelum jalan-jalan dan menikmati kuliner yang ada di Shanghai.
Setelah beristirahat yang cukup dan juga Rasya yang telah bangun dari tidur panjangnya,kini semua sudah rapi dan wangi,kini mereka keluar dari apartemen dan akan berkeliling melihat-lihat suasana di kota Shanghai.
"Wahh... ommy Olang na ame ya ommy hihihi.."ucap rasya girang sambil bertepuk tangan dia berada di gendongan sang daddy.
"Iya sayang rame banget ya"ucap aila sambil melihat ke Rasya.
"Aban-aban na di ana ommy,aca nda ampan"ucap Rasya.
"Kami disini, baby"ucap Beno
"Aca nda ampak,aban"ucap rasya.
"Kita ke Shanghai Ocean Aquarium yuk dad"ucap Angga
"Bagus juga ide kamu,ayok lah biar adek bisa lihat macam-macam ikan"ucap aila
"Ita au ana dydy"ucap rasya kepada bara.
"Kita ingin melihat ikan,baby"
"Yey,yok liat itan-itan na, itan-itan unggu aca na ya"ucap nya senang.
"Mengapa baby sangat menggemaskan,hm"ucap endriko lalu mencium pipi gembul rasya.
Saat ini mereka telah berada di Shanghai Ocean Aquarium,dan bisa kalian tebak siapa yang paling semangat..yak dia Rasya👏🏻,dia lah yang paling semangat menanyakan jenis-jenis ikan.
Setelah selesai mengitari aquarium besar di Shanghai,kini mereka sedang berada di restauran karena telah lapar dan juga Angga yang dari tadi mengeluh lelah.
"Xiansheng,qing"
(Silahkan,tuan)"Xiexie"ucap bara
(Terima kasih)Mereka pun mulai memesan makanan yang ada di buku menu tersebut , mereka memesan xialongbao,shengjianbao,Lion's head meatball dan lainnya.
Setelah semua nya sampai kini Mereka memakan makanan nya dengan tenang tak lupa juga rasya yang sangat suka dengan xialongbao.
"emm..nyam nyam enyak,aca cuka"ucap nya senang.
"Baby, jangan banyak bergerak ketika makan ok"ucap Angga yang melihat adiknya.
"Otee aban"ucap nya.
Setelah selesai dengan acara makan-makan nya kini mereka akan segera kembali ke apartemen karena rasya yang sudah mengantuk dan juga lelah begitu juga dengan ketiga Abang nya.
Happy reading 🍑
Vote+komen+follow jangan lupa 🍑🎉
See you semuanya 😄🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya
Short StoryRasya,Bocah 3 tahun yang berhasil menarik perhatian seorang mafia terkejam dan seorang pengusaha kaya raya