Saat ini anggota keluarga Atlantik sedang berada di rumah sakit milik Keluarga Atlantik.
Endriko sedang menjalani operasi karena ada nya sebuah peluru yang berada di dada nya dan akan di ambil, Rasya juga sedang di periksa di ruangan satunya karena syok akan kejadian yang di alaminya rasya pingsan mungkin akan trauma,maybe 😁.
" Hiks...anak ku mom,dia sedang berjuang di dalam hiks.." ucap aila sambil menangis.
"Tenang aila, mommy yakin Endrik anak yang kuat"ucap wina mengelus punggung menantu nya.
Tak lama sang dokter keluar dari ruang operasi,aila pun langsung saja menghampiri sang dokter dan menanyakan tentang anak nya.
"Bagaimana dengan anak ku sam,apakah dia sudah siuman"ucap aila menatap teman SMA nya dulu.
"Endriko mengalami koma karena tadi sempat kekurangan darah untung nya rumah sakit ini masih ada stok darah"ucap sam sambil menunduk.
Mereka yang mendengar kan penjelasan dari Sam pun melemaskan bahu mereka,para lelaki akan membalas semua perlakuan panji dan para wanita disana menangis mendengar kan itu.
"Hiks..anak ku mom,dia koma mom hiks..." Ucap aila menangis di pelukan Wina.
"stt... tenang aila Endrik pasti akan sadar,dia anak yang kuat"ucap Wina.
Astrid dan Karin yang melihat itu pun tak bisa lagi menyembunyikan air mata nya, mereka menangis melihat aila yang lemah sekarang ini.
🍑🎉🍑🎉🍑🎉
Ctasss
Ctasss
Ctasss
"AKHHH, Lepas kan aku sialan,LEPAS AKU"ucap panji
Sekarang Panji di siksa oleh bodyguard bara,panji di cambuk sedari tadi dan sekarang dia lemas.
"Apa kau tau panji,semua kejadian yang di masa lampau itu bukan lah kejahatan ku"ucap bara sambil mencengkram kuat rahang panji.
"Jika bukan karena posisi mu waktu itu, mungkin tidak akan terjadi bara" ucap panji lirih karena mengingat peristiwa yang lalu.
Bara yang mendengar itu pun langsung saja menggenggam tangan bara dan menuntunnya berjalan kearah bangku.
Bara menceritakan semua kejadian yang di alami mereka dari awal sampai akhir yang di dengar oleh panji tanpa sadar air mata panji keluar karena mengingat betapa salah dirinya terhadap bara karena telah menuduh bara.
"Ma maaf kan aku bara,maaf kan diriku yang telah bodoh nya termakan hasutan dari iblis"ucap panji lirih karena semua badan nya terasa sakit.
"Aku sudah lama memaafkan mu panji,aku tau posisi mu saat itu, marilah menjadi sahabat seperti dulu lagi"ucap bara sambil memeluk panji.
Mereka yang melihat kejadian itu tak kuasa menahan tangis, akibat ulah seorang penghasut mereka menjadi musuh.
"Terima kasih bara , terima kasih aku akan memulai lagi dari awal ,izin Kana ku tetap menjadi sahabat mu" ucap panji tulus.
"Kau tetap sahabat ku panji, sampai kapanpun kau tetap sahabat ku, sekarang ayo kita obati luka mu"
"Ck..ini semua karena ulah mu bodoh, lihat tubuh ku yang mulus menjadi jelek" ucap panji jengkel.
"Diam lah kau,kau ingin aku menambah nya lagi" ucap bara jengah
"Tidak usah banyak bicara,ayo cepat antar kan aku ke rumah sakit"ucap panji berjalan duluan.
"Dasar tidak tau diri" ucap bara kesal.
Haai guys
Jadi ini terakhir aku update,aku bakal Hiatus terima kasih untuk kalian semuanya 😊
See you next time,guys😊🙏🏻
~~vote+komen+follow~~
Bye semua🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya
Short StoryRasya,Bocah 3 tahun yang berhasil menarik perhatian seorang mafia terkejam dan seorang pengusaha kaya raya