Tak terasa kini si bungsu Atlantik sudah masuk ke taman kanak-kanak dan juga sudah setahun yang lalu mereka merayakan hari ulang tahun Rasya, yang mana saat itu Rasya mendapatkan banyak hadiah dari keluarganya.
Saat ini Rasya sedang di dandani oleh sang mommy yang akan mengantarkan Rasya ke sekolah.
"Cah..anak mommy sudah rapi dan wangi, mari kita turun dan sarapan"ucap aila sambil menggandeng tangan Rasya.
"Yeay makan..aca nda sabal nya"ucap nya girang.
Ting
Bunyi lift dan juga keluar nya ibu dan anak itu, membuat mereka yang berkumpul disana melihat mereka lebihnya tepat nya pada Rasya.
"Wah..cucu nenek sangat lucu sekali"ucap Wina
"Aca Ndak lucu Oma..aca tampan ya kan ommy"ucap nya sambil menatap aila.
"Iya sayang baby tampan..sini cium mama"ucap Astrid.
Cup
" Cudah mama"ucap Rasya."Bunda gak di cium juga nih"ucap Karin pura-pura cemburu.
"Aca lupa..maaf yang undangan"ucap nya lalu mencium pipi Karin dan di balas oleh Karin.
"Baiklah saat nya kita sarapan..dan juga Rasya sini sama opa"ucap Tristan.
"Baby ingin makan apa"ucap Wina di samping Tristan.
"Aca mau mam tu Oma"ucap nya sambil menunjuk nasi dan juga sup ayam.
"Baiklah sekarang saat nya makan"ucap Tristan sebagai kepala keluarga.
Skip
Kini aila dan bara sudah sampai di sekolah Rasya,aila yang paling exited hari ini bahkan senyuman tak luntur dari wajah nya.
"Baby.. nanti setelah pulang sekolah mommy jeput dengan Daddy ya.. ingat jangan kemana-mana tunggu mommy dan Daddy setelah pulang nanti oke"ucap nya sambil memberi wejangan kepada rasya.
"Ciap ommy..aca macuk dulu na..dadah ommy"ucap nya lalu melangkah masuk ke dalam kelas.
Aila yang melihat itu langsung saja masuk ke dalam mobil dan bara yang melihat aila masuk langsung saja melajukan mobilnya ke perusahaan bara.
"Baiklah, dengar kan miss sebentar,kita kedatangan murid baru hari ini"ucap Miss Rika girang.
"Perkenalkan nama kamu ya sayang di depan"ucap Miss Rika.
"H halo cemua na ,nama aca itu Lasya Atlantik"ucap nya malu-malu.
"Perkenalkan nama Miss itu adalah Miss Rika"ucap Miss Rika.
Setelah sesi perkenalan tadi kini Rasya sudah duduk di bangku pojok kanan dengan teman baru nya sebut saja dia si Dika,bocah gendut dengan mulut yang kecil.
"Aku Dika kamu siapa"ucap Dika sambil mengulurkan tangannya ke Rasya.
"Aku aca..kamu mau jadi teman aca"ucap Rasya.
"Mau dong.. mulai sekalang kamu teman aku..oke"ucap Dika.
"Humm oke Dika"
Akhirnya mereka pun melakukan kegiatan yang telah di suruh oleh Miss Rika, mereka sedang menggambar.
Setelah selesai menggambar dan bernyanyi kini bel pulang telah berbunyi dan menandakan bahwa kelas telah berakhir dan anak-anak pun keluar untuk pulang ke rumah masing-masing.
"Aca aku duluan ya , sopir aku udah datang besok kita jumpa lagi,papay"ucap Dika sambil melambaikan tangannya kepada rasya.
"Hum..oke Dika papay"ucap nya .
Tak lama kini Rasya telah sampai di mobil sang Daddy,aila yang melihat anak nya itu pun langsung saja memeluk Rasya seperti tidak berjumpa setahun.
"Gimana kegiatan hari ini sayang"ucap nya sambil menggendong Rasya untuk masuk ke dalam mobil.
"Celuuu ommy aca cuka..becok aca cekolah lagi kan"ucap nya menanyakan pada sang mommy.
"Iya sayang besok sekolah lagi"bukan aila yang menjawab melainkan bara.
Rasya pun menceritakan kegiatan nya saat di sekolah dan tak lupa juga teman baru nya yang bernama Dika.
Hallo guys🍑
Maaf ya baru update soalnya lagi sibuk-sibuknya 😊🙏🏻
Vote+komen+follow jangan lupa ok semuanya 🎉🎉
See you next chapter, dadah 👋🏻 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasya
Short StoryRasya,Bocah 3 tahun yang berhasil menarik perhatian seorang mafia terkejam dan seorang pengusaha kaya raya