⚛》》》》Happy Reading《《《《⚛
12 tahun kemudian...
12 tahun sudah berlalu dan juga sudah banyak kejadian-kejadian di luar nalar yang terjadi di keluarga Arteza.
Kejadian apa saja itu? Mulai dari kematian semua keluarga Arteza yang sekarang hanya menyisakan Reyvaro seorang diri.
Beberapa tahun silam, lebih tepatnya saat Rey berusia 13 tahun. Saat itu para abang Rey dan daddy dari Rey terpaksa harus terbang ke Australia untuk menyelesaikan sesuatu yang sangat penting kata mereka.
Sedangkan Rey dijaga oleh tangan kanan kepercayaan sang daddy. Saat di perjalanan semuanya berjalan dengan sangat lancar bahkan saat mereka telah sampai di Australia, mereka menyempatkan untuk ber videocall dengan Rey.
Tapi sayangnya ternyata itu adalah pembicaraan mereka untuk yang terakhir kalinya, karena mereka mengalami kecelakaan beruntun disana.
Rey yang mendengar itu pun lantas Syok, untung saja masih ada Kenan yang setia menemani nya.
Sampai beberapa hari kemudian setelah kejadian itu, Rey mengalami drop yang membuat nya harus di rawat selama beberapa minggu karena kondisi yang terus menurun.
Tapi untung saja sekarang Rey terlah bangkit dari keterpurukan nya, berkat bantuan lingkungan sekitarnya. Terlebih Kenan yang sangat mensuport dirinya.
Untuk Kenan sendiri, ia telah menikah dengan gadis cantik asal New York. Bahkan sekarang mereka telah di karuniai seorang anak laki-laki yang baru berumur 5 tahun.
Rey sendiri memilih untuk tinggal di apartemen miliknya sendiri, yang di berikan oleh daddy nya saat usianya menginjak 10 tahun.
Rey bahkan mengubah nama panggilan nya menjadi Varo, karena panggilan nama Rey adalah panggilan khusus yang hanya boleh di sebutkan oleh keluarga nya saja.
Varo sekarang berada di kelas 11, sebagai murid baru pindahan dari sekolah sebelumnya. Mengapa pindah? Itu hanya Varo yang tau.
"Pagi anak-anak, sekarang kita kedatangan murid baru. Ayok nak silahkan masuk," panggil guru tersebut.
Varo pun masuk lalu memperkenalkan dirinya. "Halo semua, perkenalkan nama gue Reyvaro Achilles Garfield Ryder Xeyen. Kalian bisa panggil gue Varo," ujar Varo.
Mendengar nama itu mereka terdiam sesaat. Marga itu, bukan kah itu marga keluarga Xeyen yang beberapa tahun silam sempat heboh akibat kematian mereka yang mendadak.
Keluarga Xeyen yang dijuluki keluarga terkaya di dunia, yang menempati posisi kedua. Yang sekarang di pegang oleh Kenan.
Skip
(Author lagi mager ngetik)Kringgg
Bel istirahat telah berbunyi dan sekarang, Varo serta ke 3 kawannya sedang berjalan menuju kantin.
Ya tadi Varo sempat berkenalan dengan mereka, dan mereka pun langsung menjadi teman.
Sesampainya di kantin, mereka langsung memesan makanan lalu setelah sampai. Mereka langsung memakainya dengan diselingi beberapa candaan yang dilontarkan satu sama lain.
Tapi saat sedang menikmati makanan masing-masing, tiba-tiba handphone Varo berbunyi, dan ternyata sang abang yang menelpon nya.
Bang Ken🐱
"Halo bang kenapa?"
"El pulang dulu sekarang," titah Kenan.
"Mau ngapain bang?"
"Udah pulang dulu ajah, tadi abang udah bilang sama kepala sekolah nya,"
"Iyaa, El pulang sekarang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Elyen (BL) [END]
RandomJudul awal : Transmigrasi Rey Versi [ BL ] penasaran? langsung baca ajah ya bxb gay bl Hati-hati salah lapak