bab 20

4.2K 221 21
                                    

⚛》》》》Happy Reading《《《《⚛

2 bulan kemudian...

Sudah 2 bulan Xavier terus mencari keberadaan Rey, tapi ia belum mendapatkan yang ia mau.

Xavier akui kemampuan mereka dalam menyembunyikan diri memang sangat bagus sehingga dirinya dan keluarga tidak bisa menemukan keberadaan mereka dengan mudah.

Tapi Xavier yakin cepat atau lambat ia pasti akan menemukan Rey bagaimana pun caranya.

"Mungkin sekarang kamu bisa pergi dari ku, tapi tidak dengan lain kali sayang," seringai Xavier sambil menghisap rokok yang berada disela jarinya.

Saat ini ia sedang berada dibalkon kamarnya menikmati indahnya malam yang bisa membuat dirinya tenang dan nyaman.

Xavier sudah mengerahkan seluruh tenaga nya untuk mencari keberhasilan sang kekasih, tapi ia belum mendapatkan informasi tentang keberadaan Rey.

Ting

Tiba-tiba handphone nya berbunyi tanda ada notifikasi yang masuk, Xavier langsung membuka nya dan langsung membaca pesan yang dikirim kan oleh bawahannya.

0881********

Selamat malam tuan muda, saya ingin mengabarkan bahwa sekarang tuan muda Rey sedang berada di Jerman dengan keluarga nya. Karena tadi kami tidak sengaja melihat mereka saat memasuki mobil setelah dari mall, sayangnya saat kami ikuti kami malah kehilangan jejak tuan.

-------

Xavier membaca pesan itu tak lama terbit senyuman manis diwajahnya. "Akhirnya aku menemukan mu baby," gumam Xavier Senang.

Ya walaupun dia tidak tau di mana rumah Rey sekarang tapi setidaknya ia tau negara mana yang Rey dan keluarga nya tempati.

"Aku tidak tau apa yang membuat mu menjauh dari ku, tapi akan ku pastikan jika kamu selamanya akan terus manjadi milikku," Xavier beranjak dari duduknya dan langsung masuk kedalam kamarnya.

Ia akan terbang ke Jerman malam ini juga, Xavier sudah tidak sabar untuk membawa Rey kembali kedalam pelukan nya.

•••

Dilain tempat...

"Anak-anak sekarang cepat kemasi barang-barang kalian," perintah daddy Aiden.

Mereka yang tadinya sedang duduk di sofa langsung menatap sang daddy binggung.

"Lah emang kita mau kemana dad?" Tanya Revin penasaran karena sang daddy tiba-tiba menurun mereka untuk mengemasi barang-barang milik mereka.

Aiden menghela nafas pelan. "Anak buah Xavier sudah mengetahui keberadaan kami dan daddy yakin malam ini juga Xavier pasti akan kenegaraan ini," jelas Aiden khawatir.

Mereka terdiam mendengar itu, tak lama langsung berlari menuju kamar masing-masing untuk mengemasi barang-barang nya. Sedangkan Aiden langsung mengubungi seseorang untuk membantu kepindahan mereka.

Setelah beberapa menit kemudian, mereka kembali berkumpul di ruang tengah dengan banyak barang milik mereka.

"Kita mau kemana dad?" Tanya si kecil Kenzo sambil menatap Kenan polos.

Kenan tersenyum lalu berjongkok dihadapan sang anak. "Emm kita mau jalan-jalan iya jalan jalan," jawab Kenan binggung.

"Temana?" Tanya nya lagi.

Kenan menatap sang daddy karena binggung harus menjadi apa. "Swiss," jawabnya.

"Kita akan jalan-jalan ke Swiss sayang," jawab Kenan.

"Yey Jalan-jalan," girang Kenzo membuat mereka tersenyum gemas melihat nya.

"Kalian sudah siap?" Tanya Aiden kepada mereka.

"Sudah dad," jawab mereka serentak.

"Baiklah kalau begitu ayok sekarang kita kebandara, daddy sudah menyiapkan semuanya dan semoga saja dia tidak mengetahuinya," ujar Aiden sambil menghela nafas pelan.

Mereka mengangguk pelan lalu mulai masuk kedalam mobil masing-masing, untuk menuju bandara.

"Maafkan aku Vier, berbahagialah selalu walaupun tanpa ku," batin Rey tersenyum sendu.

Memang berat tapi Rey yakin mereka pasti bisa, cepat atau lambat mereka pasti akan kembali bertemu dengan pribadi yang lebih baik.

•••

Ting

0885********

Hai Vier nya Rey

Apa kabar?

Maaf ya kalau Rey tiba-tiba pergi ninggalin Vier, bukan kemauan Rey untuk seperti ini. Maafin Rey ya kalau banyak salah sama Vier hehehe😁 semoga kita bisa bertemu kembali lain hari dengan pribadi yang lebih baik dan semoga Vier bisa mendapatkan pasangannya yang lebih baik dari Rey.

Rey boleh minta tolong ga sama Vier? Tolong jangan cari Rey lagi ya, karena itu akan sia-sia lebih baik Vier pokus dengan masa depan Vier. Tolong coba untuk melupakan ku ya sayang

Dan sepertinya hubungan kita cukup sampai disini saja, karena percuma kita pacaran karena kita belum tentu bisa bertemu kembali

Disetiap pertemuan akan selalu ada perpisahan

Sekali lagi maafin Rey, Vier

I love you 🥰

Selamat tinggal sayang nya Rey😍

-------

Xavier membaca pesan dari nomor yang tidak dikenal itu, jawahnya seketika berubah menjadi datar, melupakan? Mencari pasangan baru? Dan tidak boleh mencari? Xavier tidak akan melakukan itu semua!

Mau sampai ujung dunia pun Xavier akan terus mencari keberadaan Rey bagaimana pun caranya, Reyvaro hanya akan menjadi miliknya. Siapapun yang berniat mendekati Rey akan m*ti di tangan nya karena Rey hanya milik Adelvan Xavier Melviano Gladstonius seorang.

"Kamu tidak bisa pergi dari ku begitu saja sayang," gumam Xavier sambil menyeringai.

"Mau sejauh apapun kamu bersembunyi, aku tetap akan menemukan mu baby," Xavier menatap kedepan.

Sepertinya ia harus melacak nomor ini, pikir Xavier

Sedangkan Rey setelah mengirim pesan kepada Xavier ia langsung membuang kartunya tidak, tidak hanya kartunya saja tapi handphonenya juga Rey buang, karena ia tau kalau Xavier pasti akan melacak nomor tersebut. Jadi sebelum itu terjadi Rey lebih baik mencegahnya bukan?

"Arggghhhh," teriak Xavier prustasi, sedangkan para bawahnya hanya bisa menatap sang tuan iba.

Mereka tidak bisa membantu banyak selain do'a.

"Yang sabar tuan, kami yakin anda akan bertemu kembali dengan tuan muda Rey," batin mereka menatap Xavier prihatin.

Transmigrasi Elyen (BL) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang