̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
Tidak semua orang senang memiliki saudara, seorang Adik maupun seorang Kakak. Ada beberapa di antara para Kakak yang menganggap Adiknya sebuah bencana.
Pada awalnya Nalendra tidak suka tapi lambat laun dia terpaksa menjadi sosok Kakak yang baik dan pantas untuk dicontoh. Sayangnya Adiknya susah di ajari, dan senang membuat peraturan sendiri. Kendati demikian, Nalendra perlahan mulai mengikhlaskan posisinya yang gagal menjadi anak tunggal kesayangan.
Nalendra mengecap Adiknya sebagai, 'punk imut' karena sikapnya memang mirip. Namun, dia lah orang yang menghapus monokrom dalam hidup Nalendra.
Mungkin dari sudut pandang Nalendra sosok Alandra itu manusia yang susah di atur, jahil, dan nakal. Memang benar, tapi sesungguhnya Alandra menyayangi Kakaknya lebih dari apapun. Saat usianya menginjak 3 tahun Alandra mempunyai panggilan kesayangan untuk Sang Kakak yaitu, 'Abang'.
Mereka selayaknya Kakak beradik yang terkadang merasa malu untuk menunjukkan bahwa saling sayang. Pada akhirnya waktu lah yang membuat kutub Utara dan Selatan bersatu. Tapi bukankah itu tandanya dunia berakhir?
Dari uraian di atas bukankah sudah jelas bagaimana hubungan yang Kakak beradik itu jalani sehari-hari? Bertengkar, berbaikan, saling merajuk dan mengadu.
Keduanya sama-sama beruntung di lahirkan dalam lingkup orang-orang yang penuh dengan kelembutan dan kasih sayang. Namun, kebahagiaan itu tak menentu datangnya tak bisa pula dipertahankan sampai akhir kehidupan mereka.
Seperti sebuah rasa sesuatu yang dulunya cerah dan semarak, bisa kehilangan kecemerlangan dan warnanya. Lalu sebuah kilas balik akan dipertontonkan pada orang-orang yang sulit melepaskan.
[ B E R S A M B U N G ]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
***
Haiii
bluee kembali lagi dengan cerita baru!
Setelah sekian lama aku terjebak dengan otak kosong. Semoga kalian suka dengan karya baruku! ^_^!DISCLAIMER!
•Karya ini murni dari khayalan aku sendiri. Jadi, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli siapapun. Dan tidak ada sedikitpun niatan untuk melakukan plagiarisme atas karya orang lain.Semoga kalian menikmati cerita ini. Semoga kalian suka, selamat membaca!
(。ӦvӦ。)
♡Untuk tokoh kalian bisa membayangkan sepuas hati.
Kalau aku mau ambil member dari TXT sebagai Nalen dan Alan.✯
' FADED HARMONY '
bluee
©2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Faded Harmony
Fiction généraleKeluarga harmonis, selalu berada di dalam kehangatan, meski hujan badai menerjang dari luar. Ketika seseorang mendapatkannya terkadang mereka tidak sekalipun berpikir bahwa itu bisa saja menghilang. Lantas, bagaimana jika suatu hari mereka dihadapka...