baby ; 13

1.6K 141 12
                                    

Wuyo baru saja sampai di rumah Eric, ia disambut dengan antusias oleh Hyunjae.

"aduhh sayangnya mama~ apa kabar sayang?" Tanya Hyunjae sembari memeluk tubuh Wuyo gemas.

"Wuyo baik! mama apa kabar?" Wuyo tak kalah antusias.

"mama baik, ayok masuk sayang.." Hyunjae merangkul bahu Wuyo, berjalan memasuki rumahnya.

Eric tersenyum melihat keduanya, ia pun ikut masuk ke dalam rumah.

"Eric ganti baju dulu." Eric pamit menuju kamarnya.

Hyunjae mengajak Wuyo keruang tamu, "kamu bawa baju ganti ga sayang?" Wuyo menggeleng sambil cengengesan.

"Wuyo lupa mama.."

"yaampun.. Yaudah kamu ke kamar Eric gih, pinjam baju Eric, okay? "

"eung, boleh?"

"boleh dong, gih ganti baju dulu nanti kotor pas bikin kue."

Wuyo pun akhirnya pergi menuju kamar eric, sebelumnya Hyunjae memberitahu letak kamar Eric.

tok! tok! tok!

Wuyo mengetuk pintu itu dengan pelan,  pintu kamar terbuka sedikit.

"eum.. Eric.. " Pipinya bersemu ketika tidak sengaja melihat Eric yang hanya terbalut handuk di pinggangnya.

"kenapa wuyo?" Eric membuka lebih lebar pintu kamarnya.

"itu.. kata mama, eung Wuyo mau pinjam baju ganti." Ucapnya gugup, Eric meraih lengannya untuk masuk ke dalam kamar.

"duduk dulu ya, aku pake baju dulu, okay?" Wuyo mengangguk sambil duduk di tepi ranjang, menunggu Eric yang sudah kembali ke kamar mandi.

Wuyo berdiri, melihat" foto yang berada di nakas, terlihat bingkai foto yang berisi foto Eric dan Sunwoo.

Tak lama Eric keluar, Wuyo tersenyum pada Eric.

"Eric lucu banget waktu kecil hihi!"

"eh! Jangan diliat! aduh.. malu" Eric merebut bingkai foto yang berada ditangan Wuyo, Wuyo hanya tertawa geli.

"nakal." Eric mencubit pipi Wuyo, lalu meletakkan kembali bingkai itu.

"padahal lucu tau"

"udah kamu diem disini, duduk. Aku cariin baju yang pas buat kamu."

Wuyo menurut dan Eric berjalan menuju lemari, mencari baju yang ukurannya sudah tidak muat di dirinya.

Sepertinya tidak ada baju yang pas untuk Wuyo, karena semua bajunya baru karena ia baru pindah.

"Wuyo, aku ke kamar abang dulu ya? Kayaknya abang punya baju yang kecil."

"kalau ga ada gapapa Eric, Wuyo pake baju ini aja, besok kan pake batik."

"ada kok, aku pinjem dulu ke abang, kamu tunggu sini."

Eric meninggalkan Wuyo sendirian, ia masuk begitu saja ke kamar Sunwoo.

"bang."

"Sawako-chan! anjing cantik banget."

Eric menghela nafas, "bang!"

"ayam loncat!" Latahnya terkejut, "ck, ngagetin aja lu ah."

"lagian nge wibu terus."

"biarin sih, kenapa?" Sunwoo mematikan ipadnya, menatap sang adik malas.

"minjem baju dong."

Sunwoo terkekeh sinis, "miskin lu sampe minjem baju ke gua?"

"mulut lu gua jait, buat Wuyo itu. Gua gak ada baju kecil, lu ada ga?"

Baby ; Wooyoung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang