baby ; 24

2K 149 26
                                    

"halo Jae? Kenapa?"

'Wuyo nya ada ga hwa? Aduh, udah lama banget aku ga liat dia.'

Seonghwa terkekeh mendengar perkataan Hyunjae disebrang sana, hari libur ini ia hanya berdiam dirumah bersama kedua anaknya yang menganggur tidak ada kerjaan, Wuyo dan Jongho.

"ada kok, lagi makan cookies sama Jongho."

'ihh gemes, kapan main kesini? Aku juga pengen buat kue baru lagi bareng Wuyo, kue dia udah ludes tuh karena lucu dan enak kata customer aku haha'

"haha, kue dia emang lucu-lucu hiasannya. Kayaknya hari ini bisa deh aku kerumah kamu, aku lagi santai aja nih."

'sini dong main, Anak-anak aku pada sibuk sendiri tuh di kamar, ada yang lagi ngewibu, satunya lagi konser tuh.'

Seonghwa menatap kedua anaknya yang sedang asik di dapur, "yaudah aku kerumah kamu sekarang deh ya? Aku siap-siap dulu."

'okeyy! bilangin Wuyo, uang hasil jualan kue dia udah aku tf yaa.'

"iyaa nanti aku bilangin, makasih ya Jae~"

Seonghwa menutup telepon nya, lalu menghampiri kedua anaknya.

"sayangku, ikut mommyy yuk."

"kemana?" Tanya mereka bersamaan.

"kerumah mama Hyunjae, mau?"

Wuyo menatap Jongho, Jongho berfikir sejenak.

"ayok deh, aku juga bosen."

"kamu mau kan sayang?"

"eung.. " Wuyo terdiam, ia ingin bertemu Hyunjae, tapi pasti nanti ada Eric kan?

"yaudah, mommyy siap-siap dulu yaa? Kalian juga ganti baju, liat tuh cookies nya kemana-mana kayak bayi."

"ishh mommy~"

Akhirnya mereka bertiga pergi kerumah Hyunjae, Seonghwa yang membawa mobil, meskipun Jongho bisa tetapi ia belum mengizinkan Jongho karena ia berjanji akan memberi izin saat Jongho lulus nanti.

Tak lama mereka pun sampai dirumah Hyunjae, Seonghwa memarkirkan mobilnya perlahan.

tok! tok! tok!

clek!

Tak menunggu lama, pintu rumah sudah terbuka oleh Hyunjae dengan senyuman manisnya.

"aduh Hwa kangen banget~" Hyunjae memeluk sahabat lamanya.

"ahaha, aku juga kangenn udah lama gak main."

Hyunjae menatap Wuyo berbinar, "Wuyo! apa kabar sayang, hm? Kok gak main ke rumah lagi?" Hyunjae beralih memeluk Wuyo.

"ehehe Wuyo baik, maaf ya mama." Jongho hanya menatap mereka bertiga secara bergantian, bosan sekali.

"ayok masuk."

Mereka pun masuk ke dalam rumah, "Jongho, ke kamar Sonu gih. Dia lagi nonton anime, suruh main aja dari pada nonton terus."

Jongho pun segera pergi menuju kamar Sunwoo, "okey ma."

_______

Hyunjae, Seonghwa, dan Wuyo sedang sibuk membuat mochi. Ternyata Hyunjae sangat pandai membuat mochi dan Hyunjae baru tau kalau Wuyo sangat menyukai mochi, kalau tau sejak lama pasti ia akan membuatkan Wuyo mochi.

"Wuyo suka banget ya sama mochi?" Tanya Hyunjae basa-basi.

Wuyo mengangguk semangat, Hyunjae dan Seonghwa tersenyum gemas, "suka banget!! Mochi enak hihi."

Baby ; Wooyoung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang