Satu Minggu telah berlalu, keadaan Wuyo sudah membaik diiringi dengan konsultasi bersama Jisoo. Satu Minggu pula ia tidak sekolah, Hongjoong melarangnya agar Wuyo dapat fokus penyembuhan, meskipun sekarang ia lebih banyak diam.
Dongpyo, Woongki, dan Seowon pun sering mengunjungi Wuyo. Tapi Wuyo memikirkan seseorang... Eric. Kenapa pria itu tidak datang menjenguknya, apakah sesibuk itu?
"sumpah, Wuyo kamu harus tau sesuatu.." Ucap Dongpyo tiba-tiba. Ya.. Ketiga temannya sedang berada di rumahnya setelah pulang sekolah, walaupun Jongho sudah melarang mereka bertiga karena ia sangat terganggu dengan mulut cempreng mereka semua.
"apa..?" Jawab Wuyo pelan, Dongpyo sedikit gemas dengan suara Wuyo yang semakin mengecil sekarang, rasanya ingin mencubit pita suara temannya.
"WOONGKI UDAH PUNYA PACAR!" Wuyo sedikit terkejut karena Dongpyo memekik keras suaranya.
"berisik woi!" Tegur Jongho yang tidak sengaja melewati kamar Wuyo, untung dirumah hanya ada Jongho dan Wuyo.
"iri ya? Kasian gak ada temen." Jongho memasuki kamar Wuyo dengan gelas di tangan kirinya.
"ngomong apa lu tadi? Huh?"
"ihh pergi sana! Ganggu gibah aja."
Jongho menatap Woongki sinis, "cih, eh! Lu pacarnya Seunghwan kan? Kok dia mau sama modelan boti kayak lu?"
"MAKSUD LO?!" Woongki melempar bantal leher milik Wuyo pada Jongho.
"padahal anak smk sana pada cakep, malah milih bocah centil kayak lu."
Jongho berlari sembari tertawa sebelum Woongki melempar remot.
"ngeselin! Pengen gua lempar ke laut!!" Misuh Woongki sembari memeluk boneka milik Wuyo, Wuyo sedikit terkekeh melihat temannya.
"nah, jadi nama pacar Woongki itu Seunghwan. Beda sekolah, dia anak smk." Wuyo hanya mengangguk menanggapi cerita Dongpyo.
"tapi bener juga kata Jongho, kok dia mau sama lu sih Ki?" Heran Seowon yang satu detik kemudian terkena pukulan Woongki.
"terus aja terus nistain temennya!!"
Suara gerungan motor terdengar dari kamar Wuyo, Dongpyo langsung beranjak melihat dari jendela kamar Wuyo.
Mulutnya terbuka lebar, "kayaknya temen-temen Jongho pada kesini deh."
"eh ada ceweknya!!" Pekik Woongki yang ikut mengintip bersama Dongpyo.
Seowon dan Wuyo sibuk memakan Strawberry yang sudah disiapkan Seonghwa sebelum pergi ke kantor Hongjoong.
"IHH DIBONCENG ERIC!" Seru keduanya, Wuyo mengangkat kepalanya menatap kedua temannya yang sedang heboh sendiri.
"Ryunjin kali." Ucap Seowon yang diangguki oleh Wuyo, menyetujui perkataan Seowon.
Kedua anak itu terdiam ketika melihat wajah perempuan itu setelah ia membuka helmnya.
"oh my.. "
"god!" Keduanya saling bertatapan.
"kenapa sih?!" Tanya Seowon yang penasaran.
"gemess!!! Babang Yeonjun dateng!" Terdengar teriakan Yeonjun yang padahal masih di ruang tamu dan terdengar di kamar Wiyo yang ada di lantai dua.
tok! tok! tok! tok!
"do you wanna build a snowman~" Ketukan pintu kamar Wuyo, menampilkan manusia bertubuh tinggi, Yeonjun, "Wuyo!"
Wuyo tersenyum kecil menatap Yeonjun dan juga teman-temannya yang berada di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby ; Wooyoung
Fiksi PenggemarKeseharian Wooyoung, anak dari pasangan Kim Hongjoong dan Park Seonghwa. ⚠️ ❗[bxb] ❗Joonghwa