2. interview

1K 125 55
                                    

Hai aku kembali ~

Vote and komen nya jangan lupaaaaaaaaa

‼️Typo tandain ya!

*
*
*


Disinilah yushi sekarang, didepan sebuah gedung besar yang berlogo JT, sesuai janji yang anak itu buat dengan Taeyong.

"Nah ayo masuk" Taeyong menuntut anak itu untuk masuk kedalam gedung.

"Apa boleh? Aku takut tidak diizinkan oleh mereka" yushi menatap para satpam yang berjaga di pintu utama gedung itu, Taeyong hanya tersenyum maklum.

"Tidak apa-apa, kau datang bersamaku. Jadi tidak mungkin mereka menahan kita, ayo kita masuk"

Ah iya. Yushi melupakan fakta bahwa orang yang berdiri disampingnya adalah istri dari pemilik gedung ini.

Saat masuk kedalam, mereka- ah ralat seperti hanya yushi yang begitu diperhatikan oleh para karyawan, mereka bingung istri Jung itu membawa seorang anak kecil yang berpakaian seperti mau melamar pekerjaan. Lagi pula anak siapa itu? Mereka pun tak tau.

"Siang nyonya Jung" seorang perempuan menghampiri mereka berdua dan Segera menunduk sopan pada istri atasan nya, Taeyong mengangguk singkat.

"Apa suami ku ada di ruangannya? Aku ingin bertemu dengannya" tanya Taeyong.

Mina selaku sekretaris jaehyun pun mengangguk, "ada nyonya. Mari saya antar" Mina berjalan lebih dulu untuk menuju ke ruangan direktur utama perusahaan.

"Ah iya ngomong-ngomong siapa namamu?" Taeyong tak mungkin membiarkan anak ini menjadi canggung dengan dirinya, jadi saat di lift ia berusaha mencari suasananya.

"Namaku yushi. Tokuno yushi.." Taeyong mengangguk mengerti.

"Maaf nyonya, jika saya tidak sopan, saya penasaran apa yang anak ini lakukan disini? Apa dia sedang mencari pekerjaan?" Tanya Mina ragu.

"Iya, bukan kah disini sedang membutuh sebuah karyawan baru?" Taeyong mengangkat sebelah alisnya, ia menatap Mina dengan datar.

"Tapi nyonya-"

Ting!

Mereka telah tiba dilantai paling atas tempat dimana Jung jaehyun berada, Mina pun memutuskan untuk tidak berbicara lagi, ia takut jika dirinya salah bicara, bisa-bisanya dirinya akan dipecat.

"Sudah, terimakasih Mina telah mengantarkan saya dan calon karyawan baru." Mina hanya mengangguk, dia menatap punggung Taeyong dan anak itu yang sudah mulai menjauh dari lift.

"Jika dia berbicara yang tidak-tidak tentang apapun, jangan pernah percaya." Ujar Taeyong memperingati yushi agar tidak terlalu percaya pada semua karyawan disini.

Yushi mengangguk, dia hanya bisa menurut pada perkataan Taeyong. Ya memangnya apa lagi yang bisa yushi lakukan selain menurut?

"Aku mengerti.. terimakasih sudah memperingati ku"

Ceklek!

Tanpa mengetuk Taeyong menerobos masuk kedalam ruangan dan tak lupa untuk menggandeng tangan kecil anak itu, jaehyun yang sedang membaca berkas menoleh, ia menatap senang kearah Taeyong yang baru saja tiba.

"Good morning sayang~" mendengar suara ceria istrinya jaehyun tersenyum.

"Morning babe, What are you doing here dan siapa yang kamu bawa cantik?"

Taeyong tersipu malu saat dipanggil cantik oleh suaminya, meskipun umur pernikahan mereka terbilang sudah tidak muda lagi, Taeyong tetap seperti awal mereka bertemu. Malu-malu kucing.

Maze [ Yusion ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang