Happy Reading
Jangan Lupa
Vote
-
-Jaemin yang diam di kelas sambil menatap secarik kertas.
"Apa Papa bakal ngasih izin?" tanyanya lesuhKertas itu adalah kertas persetujuan dari sekolah untuk pergi ke area sekitaran gunung untuk melakukan lestari alam dan mereka akan menginap sekitar 2 hari disana. Bertahan hidup di alam itulah yang akan di ajarkan disana.
"Kenapa? Lo takut Papa lo gak ngasih izin?" tanya Jeno yang kini berdiri di samping meja milik Jaemin.
Jaemin menatap teman kecilnya itu lalu mengangguk dengan lesuh.
"Gw cuman takut aja. Hubungan Papa sama gw lagi gak baik-baik aja." ujar JaeminJeno menepuk pundak Jaemin
"Jangan pesimis kaya gitu. Gue bakal bantu lo ko tenang aja. Jangan pernah ngerasa gak bisa andelin siapapun." ucap JenoJaemin hanya bisa tersenyum seadanya dan berterima kasih.
Jeno lalu pergi kembali duduk di kursi nya."Melelahkan. Pak Mark ikut gak ya?" tanyanya entah pada siapa, beberapa hari ini Mark tidak terlihat datang ke sekolah entah apa yang terjadi saat itu hingga membuat Lelaki Tampan itu melakukan izin terus menerus.
Sedangkan orang yang di pikirkan Jaemin kini tengah bersama seorang Wanita.
"Cobain deh enak gak? Ini aku bikin sendiri." ucap Wanita itu menawarkan sebuah kue kering coklat buatannya.
Mark menerimanya tapi Mark di suapi oleh Wanita itu sungguh terasa sangat canggung.
"Enak. Terima Kasih." ucap Mark sambil berusaha tersenyum walaupun nyatanya ini sangat canggung sekali."Nanti Arin buatin lagi ya Kue nya." ucap Wanita yang bernama Arin itu
Mark dan Arin di beri waktu 3 bulan untuk saling mengenal satu sama lain dan setelah 3 bulan itu berakhir mereka akan langsung melaksanakan pernikahan.
—Teacher My Love📚—
"Kamu mau Papa ngasih izin buat kaya gini? Papa gak bisa Jaemin."
Disinilah Jaemin di kantor milik Papanya, menunggu untuk pulang ke rumah begitu sangat lama jadi Jaemin memutuskan untuk pergi ke kantor.
"Kenapa? Please Pah biarin Jaemin ikut. Kenapa sih Papa selalu larang apapun yang Jaemin mau?" tanya Jaemin kesall
"Dua hari disana? Yang bener aja Jaemin! Papa larang karena Papa sayang sama kamu. Kamu anak Papa Jaemin." ucapnya
Jaemin menggelengkan kepalanya
"Apa Papa tau, aku bukan ngerasa kaya anak Papa. Aku ngerasa kaya boneka yang selalu di atur sama Papa. Sedari kecil Pah aku ngikutin kemauan Papa, tapi sekarang aku udah cape. aku pengen hidup selayaknya anak seusia ku pah." jawab JaeminJantungnya seperti tertusuk sesuatu Kepala Keluarga Na itu terdiam saat anaknya berbicara seperti itu, seperti tertusuk seribu duri hatinya.
"Terserah Papa mau ngasih izin atau engga. Jaemin tetap akan berangkat."
Jaemin langsung pergi meninggalkan sang Papa yang terdiam.
Setelah Jaemin pergi Papa Na mendapatkan telepon dari Ayah Jeno dan mereka membicarakan tentang hal tentang sekolah.
"Apa? Yang benar saja! Kamu mau membiarkan Jeno mati disana?" tanya Papa Na tidak percaya
"Mati? Apa-apaan kau ini. Berhenti berpikiran kolot, aku memberi izin karena aku ingin anakku mendapatkan pengalaman yang baru. Jangan terlalu mengekang kebebasan anakmu sendiri. Bisa kau lihat bukan Jaemin jadi memberontak seperti ini?" tanya Ayah Lee
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher My Love(?) • Markmin
RomanceSeorang Murid menyukai Gurunya sendiri bahkan Murid itu terang-terangan menunjukkan cintanya.