Prolog

360 145 25
                                    

Dua belas tahun telah berlalu sejak kedamaian menghampiri dunia. Sejak perang dahsyat Noa dengan Lucifer, manusia berusaha memulihkan diri dari luka-luka yang dalam.

Namun, ketenangan itu terancam oleh sebuah kejadian yang tidak terduga.

Sebuah kecelakaan tragis terjadi. Vaksin yang disebut-sebut sebagai harapan baru bagi umat manusia, menimbulkan dampak tak terduga. Menciptakan sebuah entitas baru yang ganas dan haus akan kehancuran.

Dunia kembali terperangkap dalam kepanikan dan kekacauan.

Sebuah organisasi anti-raksasa bergerak dengan cepat. Mereka adalah harapan terakhir umat manusia. Tim elit yang terdiri dari para ahli di berbagai bidang. Berusaha menyelamatkan umat manusia sekali lagi.

Dalam ketegangan antara harapan dan ketakutan, nasib manusia kembali bergantung pada pilihan yang mereka buat. Menyerah pada ketakutan atau berjuang dengan kekuatan yang mereka pilih untuk diperjuangkan.





----

Hello Words 👋

(Wonderful Readers)

Selamat datang.

Ini adalah cerita pertama gw yang pernah dibuat. Mungkin banyak kesalahan dalam penulisannya, alurnya yang ga jelas, ga masuk akal, dan sebagainya. Karena gw bukan penulis profesional. Tapi setiap chapternya akan selalu dibuat sebaik mungkin, santai aja 😉

Btw, cerita ini sekaligus merayakan 20Th anniversary series Nexus. Timeline nya berada di tahun 2024, dan ceritanya adalah kelanjutan dari Second Dream Coming.

Kalau ada typo, kesalahan, dan sebagainya comment aja ya. Gw terbuka atas kritik dan saran dari kalian semuanya guys, My Wonderful Readers (Words).

Gw harap kalian semua menikmati cerita ini seperti gw yang menikmati saat menuliskannya. So, siap-siap buat terbang ke dunia Nexus yang lebih seru dan misterius lagi!

Have Fun and Enjoy! 😊

Have Fun and Enjoy! 😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam

Si Gopal

Ultraman Nexus: Beyond DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang