Aloo author comeback
Gmna nih yang sdng ujian?
Maaf ya author lama liburnya 🙏
Soalnya ga bisa mikir😅
Jadinya baru sekarang 🙏Krna hari ini author sdng ultah, jdinya hari ini double
Krna berbagai kebahagiaan itu indah:)Janlup vo+men & tandai typo!!!
Saat ini aku sedang menunggu Luna. Berdiri di depan rumah mewah milik kakakku. Sebuah bangunan mewah dengan desain klasik Eropa dengan warna dominan putih dan emas. Atap yang tinggi dan miring, pendimen yang berbentuk segitiga dengan jendela lengkung yang besar. Jelas dari luar terlihat loteng yang memiliki tampilan estetik dan fungsional. Sedang fasad, tampilan luar rumah itu disanggah oleh pilar berhias ornamen gaya romawi yang bagian atas dan bawahnya ciamik.
Rumah bertingkat milik kakekku ini sangat luas dengan halaman yang diperindah oleh banyak tanaman hias yang mahal. Setahuku, pekerja kebun di rumah ini berjumlah 6 orang. Belum lagi ART yang melayani seluruh anggota keluarga di sini, tak bisa aku hitung. Sering ganti orang, sebab ibuku sangat rewel masalah kebersihan dan tata laksana isi rumah. Ini adalah salah satu alasan utamaku sejak masih bujang, sudah tinggal di rumah sendiri. Daripada pikiranku mumet karena kecerewetan ibuku.
"Ayo!!" Ajak Luna
"Okey, Tuan putri!" Godaku
Tiba-tiba terdengar dari arah belakang terdengar suara Ratna.
"Bang!! Kami nebeng dong!!"
Refleks aku menghadap belakang, tampak adikku itu terlihat begitu bersemangat dengan menggandeng seseorang. Siapa lagi kalau bukan Arland, calon suaminya.
"Kenapa tidak pakai mobil sendiri?" Tanyaku dingin
Aku tidak ingin mereka mengganggu konsentrasi ku untuk pendekatan dengan Luna, istriku sendiri.
"Aku ingin sama kalian, biar rame rasanya." Ucap Ratna dengan antusias
Aku tidak punya pilihan selain membiarkan 2 manusia itu mengikuti ku dan masuk mobilku. Luna sudah lebih dulu masuk mobil, dia sama sekali tidak menyapa Ratna Apalagi calon suaminya. Istriku ini tiba-tiba menjadi dingin lagi seperti pertama kali aku mengenalnya.
"Bagaimana kabarnya kakak ipar?" Sapa Arland pada Luna yang duduk di sampingku. Sedangkan Dia dan Ratna duduk di kursi belakang. Terlihat Ratna menyenderkan kepalanya pada bahu Arland. Rupanya, adikku ini sangat menyukai pemuda itu sampai-sampai image kalemnya menguap begitu saja.
Luna diam saja, suasana menjadi sangat tegang. Biar bagaimanapun perasaan Ratna harus aku jaga juga.
"Dia lagi kurang sehat, mengeluh pusing drai semalam." Jawabku asal
Aku menyenggol kaki Luna sedikit agar dia tak menimpaku yang sedang bersandiwara.
"Wahh!! Apa Jangan-jangan kakak ipar lagi ngidam? Hamil? Jos markotop, bang!!" Ucap Ratna mengagetkanku
KAMU SEDANG MEMBACA
Istriku Mantan Mafia
Mystery / ThrillerKarna di bawah tekanan kakeknya yang seorang konglomerat, Sayudha Wistara terpaksa menikahi Diandra Safaluna, wanita bercadar yang penuh misterius. akan tetapi, hampir setiap momen ia sering di buat terkaget kaget dengan kemampuan ekstra dan prinsip...