[22]

308 21 1
                                    

Alooo author comeback 👋👋Ga nyangka bngt ya bentar lagi lebaran:) Gmna nih puasanya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alooo author comeback 👋👋
Ga nyangka bngt ya bentar lagi lebaran:)
Gmna nih puasanya?

🎧🎧🎧

Sejenak waktu berputar sangat lama. Ini adalah ciuman pertama kali setelah hampir 4 bulan menikah dan tinggal bersama. Luna tak memberontak lagi, seolah memberiku peluang.

Tok! Tok! Tok!

"Tuan, Nona.... Semua sudah menunggu dibawah!" Ucap pelayan itu dengan lembut

Luna melepaskan pelukannya dengan cepat, tanpa berkata apa-apa, dia langsung memasang cadarnya dan meninggalkanku sendirian di kamar.

Aku melemparkan bantal yang berada di sampingku ke arah pintu, meluapkan emosi yang tertahan

Andai aku tahu, pelayan mana yang mengganggu acara ku barusan, aku akan membuangnya ke laut sekarang juga!

Menyebalkan, lagi-lagi aku melempar satu bantal lalu menghempaskan ke lantai

"Arrrggghhh!!!"

Flashback 3 hari sebelumnya

Aderald tiba dengan jet pribadinya diatas sebuah gedung. Dia turun dengan cukup cekatan, tanpa bantuan asistennya. Meskipun usianya sudah mendekati 60 tahun, tapi dia masih terlihat gagah. Jet pribadinya masih memutarkan baling-balingnya setelah melihat Aderald mengangkat tangannya keatas, lalu memberi isyarat untuk pergi.

"Maaf jika harus membuat seorang kakek tua harus menunggu." Ucap suara berat dari arah belakangnya

Aderald berbalik dan tersenyum

"Bocah nakal!!"

"Halo, kakek!!" Sapa pemuda itu

"Halo juga cucuku, Arland Martinez. Bagaimana kabarmu dan ayahmu disini?" Tanya Aderald

Yah, dimata Aderald, Arland sudah seperti cucunya sendiri. Sejak kecil, ia sering bertemu dengan pemuda itu. Ia bahkan sering mengasuh Luna dengan Arland. Ibu pemuda itu adalah sahabat dekat dengan nyonya Diandra ibunya Luna.

"Aku dan ayahku baik, sekarang aku dan ayahku masih sibuk dengan proyek pencucian uang. Hahahah"

Arland menggosok tengkuknya malu. Ia tahu, Aderald sudah berhenti di dunia kejahatan bawah tanah itu

Kakek tua itu hanya tersenyum

"Jadi apa tujuanmu memintaku menemuimu?" Tanya Aderald serius

Ia sudah berusaha menyembunyikan dirinya, mengubah emailnya. Tapi ia lupa, laki-laki di depannya itu adalah seorang hacker yang tak main-main. Ia masih ingat, Arland pernah membobol sistem keamanan kredit card nya hanya karena pemuda itu tak sengaja melihat kartu di depannya. Dan pemuda itu tertawa saja ketika ia memohon agar segera di normalkan kembali. Sejak itu, tak pernah lagi ia mencari perkara dengannya.

Istriku Mantan MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang