ketigabelas

5.4K 523 30
                                    

"mom" seorang pria yang lebih muda memanggil pria yang lebih tua.

Pria yang lebih tua itu menoleh ke arah orang yang memanggilnya.

"Ya?? Kenapa??" Tanya lembut pria itu.

Pria lain yang tidak lain bernama haechan menggelengkan kepalanya, dia duduk di samping mertuanya dan memeluk mertuanya dengan erat.

"Echan rindu lele, mom" gumam haechan pelan penuh kerinduan.

Mertua haechan yang tidak lain adalah taeyong memeluk balik menantunya. Sungguh malang sebenernya nasib menantu menantunya yang harus di beri cobaan seberat ini .

"Sabar dulu ya?? Ini baru di usahain nyari mereka" balas taeyong menangkan haechan.

"Sampe kapan mom?? Udah lebih dari dua Minggu mereka belum ketemu, belum ada tanda tanda. Malahan ada orang asing yang ngaku lele sama jie dari dimensi lain" haechan sangatlah frustrasi. Kenapa anak dan keponakannya ini tidak kunjung di temukan?? Kemana sebenarnya mereka pergi?? Atau jangan jangan dua pemuda itu berkata benar?? Tapi mana mungkin!! Di dunia ini tidak ada seperti itu!!!

Taeyong terdiam, dia sebenarnya tidak terlalu percaya kepada dua orang itu. Rasa curiga kepada dua orang itu sangatlah besar, taeyong takut jika mereka berdua hanya memanfaatkan hilangnya cucu cucunya.

"Kita liat aja kedepannya Chan, di dunia ini nggak ada yang mustahil" gumam taeyong pelan sama bingungnya dengan haechan.

Haechan menghela nafas, apakah semenyerah itu mertuanya hingga mempercayai dua orang itu??

"Gimana kalau kita undang mereka aja ke sini?!" Ujar taeyong tiba tiba membuat haechan kaget.

"Hah??? Kenapa??" Kaget haechan karena tak ada angin tak ada hujan tiba tiba taeyong berniat untuk menemui dua orang itu setelah beberapa hari tak bertemu lagi.

"Kalau benar mereka dari dimensi lain kita bisa tanya tanya Chan. Lagi pula nyari informasi di mereka nggak ada salahnya kan??" Tanya taeyong di akhir kalimat.

Haechan ingin protes, tapi protesnya itu seperti tidak dihiraukan oleh taeyong.

"Udah, tenang aja. Semua akan baik baik aja, mereka berdua akan kembali. mommy pastikan mereka berdua akan kembali dalam waktu dekat ini" hibur taeyong tersenyum manis meyakinkan haechan.

Haechan terdiam, melihat keyakinan dan diri sang mommy membuat haechan mau tak mau percaya pada mertuanya itu.

"Nah gitu dong, itu baru menantu mommy" ujar taeyong terkekeh geli.

"Ihhhh, mommyyyy"

ʕ´•ᴥ•'ʔ

Kepulangan mereka dari Jepang pun akhirnya tiba, setelah cuaca sudah cukup membaik akhirnya mereka pulang. Kali ini penjagaan mereka lebih ketat karena mereka tidak menginginkan kejadian yang terjadi sebelumnya terulang lagi.

Jisung dan chenle kecil agak di jauhkan dari member nct saat berangkat ke Korea maupun saat tiba di Korea, Mereka di jaga staf yang ada.

Sebenarnya kedua bingung, kenapa mereka harus bersama para staf?? Kenapa mereka tidak boleh bersama yang lain?? Pertanyaan Itu cukup membuat mereka berdua curiga.

Beruntung kecurigaan keduanya teralihkan akibat staf yang seperti sudah jago mengalihkan perhatian mereka.

Setelah perjalanan mereka yang memakan waktu hampir tiga jam itu, akhirnya setalah waktu panjang itu mereka tiba di Korea.

Sungguh senang rasanya bisa kembali ke tanah kelahiran sebagain member. Tapi kesenangan itu tidak berlangsung lama karena para fans ternyata sudah menunggu kedatangan mereka, kamera dan alat lainnya pun juga sudah di siapkan.

Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang