keduapuluhempat

3.5K 350 19
                                    

Semua mata tertuju pada taeyong dari dunia lain. Taeyong sendiri yang ditatap hanya bisa menghela nafas panjang dan menatap para member nct.

Para member nct seolah berbicara jika taeyong saja yang menceritakan kedatangan mereka kesini.

"Jadi.....

"Kita mau cari kemana lagi Hyung?? " Tanya jungwoo sekian kalinya pada taeyong.

Taeyong yang disamping jungwoo hanya menghela nafas panjang. Sudah tiga hari ini mereka mancari jaemin, haechan, chenle dan jisung. Tapi yang mereka lakukan tidak ada kemajuan sama sekali.

"Mark, Jeno, renjun. Kalian bener bener ngga tau dimana tempat terakhir mereka kunjungi sebelum hilang atau pesan apa yang mereka kirim ke kalian??? " Taeyong malah bertanya pada ketiganya yang dalam waktu tiga hari ini hanya diam saja.

Aneh bukan?? Grup yang terkenal dengan sifat membernya yang seperti orang kerasukan tiba tiba diam saja??

"Kemarin waktu mereka hilang bertepatan sama badai salju Hyung. Sebelum itu haechan telpon gw, dia nanya mereka berdua udah ditemuin apa belum. Terus habis nelpon itu ponsel jaemin sama haechan ngga bisa dihubungi lagi"  Ungkap mark sebagai member paling tua di nct dream.

"Terus, lo tau terakhir haechan nelpon itu dia nyari dimana??? " Bukan taeyong yang bertanya melainkan johnny mewakili pertanyaan member lainnya.

Mark menoleh ke arah Jeno dan renjun sebentar.

"Terakhir itu di taman deket sama toko es krim" Jawab Jeno setelah beberapa saat saling menatap antar member nct dream yang masih tersisa.

"Ehh..... " Setelah Jeno menjawab seperti itu, tiba tiba lucas yang sadari tadi diam mengeluarkan suaranya.

Semua member menatap lucas dengan tatapan penuh tanda tanya.

"Ada apa cas?? " Tanya Kun.

"Gw baru inget Hyung, gw ketemu sama dua bocil itu di deket situ" Ujar lucas membuat para member tersenyum.

Akhirnya ada titik terangnya.

"Kita cari disekitar taman itu" Ujar taeyong serius.

Para member berkumpul, mereka bersiap siap mengambil jaket, masker, kacamata hingga topi untuk menutupi identitas mereka sebelum akhirnya pergi ke taman itu.

ʕ´•ᴥ•'ʔ

Setelah beberapa menit perjalanan menuju taman itu, para member akhirnya sampai. Agak aneh sebenarnya, para member mencari dua member dan dua anak kecil asing itu. Sebenarnya para staff dan manager mereka sudah melarang, para member juga diliburkan sejenak sampai masalah ini agak reda. Tapi yang namanya nct pasti sangat di luar nalar sekali, mereka tetep kekeh mencari walaupun harus diam diam.

"Kita berpencar, nanti kalo ada apa apa langsung telpon. Jangan sampe kejadian ilang dateng lagi" Pesan taeyong di angguki para member.

Para member mulai membagi tim dengan beberapa orang, setelah tim selesai dibagikan mereka mulai berpencar.

"Hyung... " Panggil doyoung pada taeil yang tengah bermain ponsel.

Taeil menoleh ke arah doyoung.

"Ayo" Ajak doyoung di balas anggukan oleh taeil.

Sebenarnya doyoung itu merasa agak aneh kepada hyungnya itu, kenapa akhir akhir ini dia tampak asing kepada Hyungnya itu?? Ini hanya perasaannya saja atau benar benar ada yang mengganjal??

Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang