kelima

7.8K 579 7
                                    

"tanya soal apa, Hyung??" Balas haechan penuh kebingungan mewakili pertanyaan yang ada di pikiran mereka.

Johnny menghela nafas panjang,

"Ini soal mereka" tunjuk Johnny kepada keduanya.

Mark, haechan, jaemin dan Jeno menatap bingung Johnny. Sementara taeyong sendiri asyik melihat cucu cucunya sedang bermain tak mempedulikan pertanyaan Johnny yang membingungkan.

"Maksud apa??" tanya bingung jaemin.

"Semua yang di omongin mereka bener??" Johnny malah balik bertanya kepada mereka.

Mereka hanya bisa mengeryit heran, tapi berbeda dengan Mark yang menghela nafas panjang.

"Kalo soal benar apa enggaknya jangan tangan ke kita, kita cuma nyampein informasi yang kita dapat dari dua anak itu" jelas Mark akhirnya membuka suaranya.

Mereka Mengangguk angguk, benar kata Mark. mereka hanya menyampaikan informasi yang ada.

"Mendingan Hyung tanya sendiri ke mereka" saran Jeno tak mau ribet, dari pada mereka yang bertanya dan tidak di percayai lebih baik Johnny bertanya sendiri bukan??

"Benar Hyung, kalo kepo tanya aja sendiri" timpal haechan membenarkan.

Johnny menghela nafas panjang, berurusan dengan dua bocah lugu itu ya?? Dia menatap keduanya yang tengah asyik bermain.

Dengan hati yang ragu, Johnny memanggil nama mereka.

"Chenle, jisung" panggil Johnny membuat keduanya seketika menoleh.

"Ya, glenpa?? Kenapa??" Tanya lugu chenle menjawab panggilan dari Johnny.

Berbeda dengan chenle, si kecil jisung malah mengendeng tangan chenle dan menatap Johnny dengan takut takut. Jisung itu takut Johhny, bagi jisung. Johnny itu menakutkan.

"Kalian sini" perintah Johnny dengan lembut.

Chenle menoleh ke arah jisung.

"Ayooo" ajak chenle tapi jisung mengeleng takut

"Nda papa, glenpana lele nda gigit jie kok" ujar lugu chenle.

Haechan tertawa mendengar pernyataan lugu dari chenle. Taeyong tersenyum begitupun dengan Mark. Jeno dan jaemin sendiri saling pandang.

'itu anak siapa??' Begitulah kira kira arti tatapan jaemin.

Jisung takut, dia menoleh ke arah mereka.

"Ayo sini" ujar lembut taeyong kepada jisung.

Jaemin dan Jeno hanya tersenyum tipis, seperti jika terus dibiarkan seperti ini anak mereka pasti akan menjadi seorang yang penakut.

Ehhh anak mereka???

Melihat wajah mereka yang seolah olah menunjukkan bahwa tidak apa apa kesana, akhirnya jisung mengangguk terpaksa.

Chenle kecil bergegas menarik tangan jisung. Mereka berjalan ke arah Johnny dengan chenle yang agak menarik tangan jisung

"Kenapa glenpa panggil lele dan jie??" tanya chenle setelah sampai di depan Johnny.

Jisung hanya diam memperhatikan percakapan itu.

"Kalian merasa ada yang berbeda akhir akhir ini??" Tanya Johnny bertanya dengan bahasa yang sekiranya mudah di mengerti oleh anak anak.

Chenle memandang jisung sejenak. Mereka bertatapan tatapan lalu mengangguk pelan.

"Ada!!" Seru chenle memang merasa bahwa akhir akhir ini semua terasa berbeda.

Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang