kesebelas

6.2K 536 36
                                    

"Lo apa apaan sih no?? Malem malem telepon kayak orang kesetanan" kesal haechan kepada adik iparnya. Ini sudah malam tapi Jeno dengan seenak jidat menelpon mereka layaknya orang yang kesetanan.

Sebagian keluarga menggelengkan kepalanya tak habis pikir, tapi yang di katakan haechan benar adanya. Kenapa Jeno malam malam seperti ini menelpon mereka?? Apakah ada sesuatu yang penting??

"Kenapa no?? Ada titik terang keberadaan anak gw??" Mark ganti bertanya kepada Jeno dan jaemin yang sadari tadi hanya diam saja. Bahkan ketika mereka datang keduanya sudah tampak seperti ini.

Ini membuat keluarga mereka khawatir.

"Iya, ada berita terbaru apa?? Cucu cucuku udah di temuin?? Dan uoh ya, siapa mereka??" Tanya taeyong setalah sadar bahwa terdapat dua pemuda yang memandang mereka dengan tatapan terkejut.

Mendengar pertanyaan taeyong membuat seluruh mata mengalihkan perhatian mereka ke arah yang di lihat taeyong.

Ternyata terdapat dua orang yang wajahnya seperti tidak asing bagi mereka.

"Na, itu siapa??" Tanya haechan kepo, siapa dua pemuda ini?? Kenapa bisa ada di sini??

Tidak ada jawaban dari keduanya, mereka hanya diam menatap keluarga mereka dengan tatapan seperti terkejut??

"jangan buat kita khawatir nak" ujar winwin khawatir dengan putranya.

"B-bunda" gumam jaemin pelan.

"Ya?? Kenapa sayang?? Ada apa??" Tanya winwin dengan lembut penuh kasih sayang.

Jaemin menggelengkan kepalanya, dia berjalan ke arah winwin lalu memeluk winwin dengan erat.

"Bunda" panggil jaemin seperti bergumam di pelukan itu.

Winwin dan keluarga lainnya bingung, ada apa ini?? Apa yang terjadi?? Kenapa kedua orang ini bertingkah aneh.

"Jeno" panggil taeyong pelan.

"Ya mommy??" Jawab Jeno menoleh ke arah taeyong.

"Kenapa nak?? Sebenarnya apa yang terjadi?? Siapa dua orang itu??" Tanya taeyong lembut pada sang putra.

Jeno menghela nafas, dia menoleh ke arah jisung dan chenle yang terdiam sadari tadi. Terlihat, Wajah mereka jelas terlihat sangat terkejut melihat ini semua.

"Biar mereka yang jelasin" ungkap Jeno membuat semua orang yang di sana semakin bingung.

"Kalian siapa?? Kenapa kalian ada di sini?? Ada kepentingan apa kalian ke sini??" Tanya taeyong bertubi tubi pada jisung dan chenle mewakili pertanyaan yang ada di pikiran mereka.

Jisung dan chenle saling menatap seperti berkomunikasi lewat mata terlebih dahulu sebelum akhirnya mengeluarkan suara mereka.

"Perkenalkan terlebih dahulu nama saya park jisung dan dia Zhong chenle" ucap jisung memperkenalkan dirinya kembali bersama chenle yang ada di sampingnya.

Semua orang yang di sana semakin kebingungan kecuali jeno dan jaemin yang sudah tau. Mereka bingung, kenapa nama kedua pemuda ini mirip dengan nama anak, keponakan serta cucu mereka?? dan mereka juga baru sadar, jika di lihat lihat kedua pemuda ini sangat mirip dengan anak, keponakan serta cucu mereka. Yang membedakan di sini sepertinya hanya nama keluarganya saja. Selebihnya semua sama.

"Kalian pasti heran kan, kenapa wajah serta nama kami sama dengan cucu, keponakan dan anak kalian??" Tanya jisung ketika melihat wajah semua orang heran sekaligus bingung.

Semua mengangguk, kenapa pemuda ini tau isi pikiran mereka??

"Lo mirip anak gw" tunjuk haechan kepada chenle yang berada di dekat jisung terdiam sadari tadi menatap mereka penuh kebingungan.

Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang