Konser nct 127 sudah selesai sejak tadi, chenle dan yang lainnya segera pergi ke belakang panggung untuk bertemu anggota nct 127. Namun sepertinya jaemin dan jisung agak terlambat datang ke sana karena mereka berdua sedang asyik menghabiskan waktu bersama sembari menunggu jisung tertidur.
"MOMMYYYY, DADDYYYY" pekik chenle berlari ke arah haechan yang sedang minum sembari mendengarkan Johnny bercerita sedangkan Mark duduk di tempat yang di sediakan sembari bermain ponsel.
Mendengar pekikan yang sangat nyaring itu membuat keduanya langsung menoleh ke arah sumber suara. Tak hanya keduanya yang menoleh ke sana ternyata, semua orang yang di ruangan itu juga menoleh ke sumber suara.
Happ
Chenle di tangkap oleh haechan.
"Lelee linduu mommyy hehehe" kekehnya menyengir lucu.
Mengemaskan sekali si kecil chenle ini, membuat mereka yang melihatnya ikut gemas saja.
"Gww jugaa rinduu loo" ungkap haechan memeluk chenle.
"Si haechan kerasukan apa??" Tanya renjun agak jijik karena yang di lihatnya terlalu lebay.
Pantas saja mereka menjadi anak dan mommy.
Baru saja mereka akur, tapi sebuah pekikan dari chenle merusak segalanya.
"Mommy lepass!!!" Pekik chenle berusaha lepas dari pelukan haechan. Padahal baru sebentar tapi Kenapa chenle berusaha keluar dari pelukan itu?? Ya karena chenle tidak tahan dengan bau kecut yang ada di tubuh haechan!!
"Kenapa??" Tanya bingung haechan, ini anak aneh sekali. Padahal dia yang selalu berucap rindu tapi baru saja di peluk malah minta lepas.
"Mommy bauu, lele nda cuka" ungkap chenle menutup hidungnya dengan kedua tangan mungilnya.
Baik nct 127 maupun nct dream yang mendengar itu tertawa. Sungguh!! Chenle dewasa ataupun Chenle kecil sama saja!! selalu berkata jujur walaupun itu agak menyakitkan.
Haechan cemberut, dia segera menurunkan chenle dari pelukannya.
"Anak setan!! Malu maluin gw aja" gumam haechan kesal.
Kalau chenle setan berarti dia juga setan dong??
"Lele mau cama daddy cajaa!! Daddy halumm, lelee cukaaa hihihi" ungkap chenle secara gamblang berlari ke arah Mark yang sudah bersiap untuk menyambut kedatangan si kecil.
Happ
Mark menyambut chenle, dia merentangkan kedua tangannya dan chenle juga masuk ke dalam pelukan Mark dengan wajah yang sangat ceria.
"Hai little boy " sapa Mark kepada chenle.
Chenle tertawa bahagia, "haiii dadddyy" balas Chenle dengan senyuman yang sangat manis.
"Mengemaskan baby" ucap Mark mencubit gemas hidung mungil chenle.
"Hihihi, Daddy tauu ndaa?? lele ituu cangattttt melinduukann daddyy. Lele ndakk mauuu lagii jauhh dari daddyyy!!! Ndakk mauu" ungkap chenle sangat mengemaskan sekali.
Mark tersenyum, dia mendengarkan celotehan chenle sembari melihat ekspresi yang di tampilkan chenle benar benar mengemaskan sekali.
"Yang sabar ya Chan" ucap renjun menepuk pundak haechan untuk menguatkan haechan yang menatap mereka dengan tatapan kesal.
"Ck"
Sebagain member tertawa, chenle ini ternyata sangat dekat sekali dengan daddynya. Dasar anak daddy.
Sementara taeyong sendiri hanya tersenyum sembari membayangkan, bertapa bahagianya dirinya di sana bisa melihat momen ini setiap saat. Mungkin dirinya yang di sana lebih beruntung dari pada dirinya yang di sini. Mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World
Fantasibagaimana jika dua anak kecil bernama Jisung dan chenle pergi ke dunia lain dimana orang tua mereka di sana tidak ada hubungan yang spesial sama sekali. Dan anehnya lagi, orang tua mereka di sana menjadi idol terkenal!! begitupun dengan kakek dan ne...