Oke, kalian tau?? Sekarang kondisi di ruang tamu keluarga Jung penuh akan manusia berbatang. Orang yang mempunyai rumah sendiri sampai terdiam sempurna melihat orang-orang yang mirip akan keluarga, teman hingga orang orang terdekatnya.
"I-ini??" Gumam taeyong selaku nyonya di rumah itu tak bisa berkata kata lagi.
Bagaimana bisa ia berkata jika yang ada di depannya ini ternyata mengejutkannya sekali?? Astaga, taeyong melihat dirinya di dunia lain yang tampak muda dan jauh lebih cantik!!!
Tak hanya dirinya saja teman temannya, anaknya dan yang lainnya juga tampak berbeda sekali!!!
Taeyong yang lain yang dari dunia lain hanya menghela panjang, dirinya pusing dengan apa yang terjadi. Terlebih lagi member tadi sempat panik karena mereka tiba tiba berada di dunia yang asing ini.
"Hyung??" Panggil nana kepada taeyong yang memegang kepalanya.
Nana itu sedang dipeluk oleh Jenonya. Jeno tadi sewaktu datang ke sini tiba tiba langsung memeluk jaemin.
Nana jelas kaget dong, yang di peluk Jeno itu istri orang woy!!! Walaupun itu dirinya dari dunia lain sih. Tapi kan ya tidak enak saja dengan Jeno yang ada di sini memandang Jeno yang memeluk jaemin dengan tatapan tak enak dipandang.
Dan yah, si pelaku yang memeluk dirinya sekarang tengah malu setengah mati akibat kejadian itu.
"Ya?? " Taeyong dari dunia nana akhirnya menjawab dengan nada yang begitu lelah, mereka saja bisa merasakannya hanya dengan menatap wajah taeyong yang sepertinya sangat frustasi dan mendengar nada bicara lelah taeyong.
"Kenapa kalian bisa ada disini??" Tanya nana begitu penasaran. Kedatangan mereka di dunia ini sangat lah mengejutkan, seluruh anggota nct hadir. Ini membuat rasa penasaran mereka ada, terlebih lagi rasa penasaran mereka bertambah karena percakapan antara jaehyun dan taeyong mengenai pintu teleportasi.
Maksudnya apa itu??
Taeyong yang ditanya seperti itu menghela nafas panjang, bagaimana ini menjelaskannya?? Semua orang yang berada di dunia yang baru saja mereka datangi menatap dirinya dengan tatapan penasaran sementara dirinya saja tidak tau menahu tentang masalah ini.
Para member seperti tak terlalu memperhatikan wajah frustasi milik taeyong, mereka lebih memilih menatap sekitar dan memperhatikan orang yang mirip dengan mereka. Walaupun tidak semuanya sih, tapi kan tetap saja. Yang mendengar obrolan dan memperhatikan taeyong hanya sedikit.
"Buna.. " Di tengah pusingnya taeyong dalam menjawab pertanyaan taeyong, tiba tiba si kecil jie memanggil jaemin dengan lirih.
Jie itu bingung, dia sampai menatap orang yang ada di rumahnya dengan tatapan linglung. Sementara lele sendiri, si kecil itu sekarang tengah tidur di dekapan haechan. Lele lagi dan lagi kelelahan karena dia sangat aktif.
"Ya?? Kenapa panggil bunda hm?? " Jawab jaemin lembut kepada sang anak yang sepertinya tengah kebingungan.
"Ini kenapa?? " Tanya lugu jie mendongak menatap wajah jaemin.
Mereka jelas mendengar pertanyaan jie, begitupun dengan jaemin yang di tanya sendiri. Pertanyaan jisung sederhana namun sulit sekali untuk dijawab.
"Jie" Panggil taeyong akhirnya karena jaemin tak bisa menjawab pertanyaan sang putra.
"Ya bubu?? " Jie menoleh ke salah satu bubunya yang tampak sudah lanjut usia.
"Kamu tidur dulu ya sama bunda?? " Balas taeyong tersenyum lembut.
Jie cemberut, pertanyaan belum terjawab!!! Tapi kenapa taeyong memerintahkannya untuk tidur terlebih dahulu??
"Tapi bubu–"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World
Fantasybagaimana jika dua anak kecil bernama Jisung dan chenle pergi ke dunia lain dimana orang tua mereka di sana tidak ada hubungan yang spesial sama sekali. Dan anehnya lagi, orang tua mereka di sana menjadi idol terkenal!! begitupun dengan kakek dan ne...